oleh

Bupati Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan melakukan peninjauan ke setiap sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Mura. Peninjauan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2018.

Bupati beserta rombongan dengan menaiki mobil dinas, lakukan peninjauan mulai pukul 09.30 WIB hingga selesai, Selasa (26/6). Rutenya mulai dari Kecamatan Muara Beliti, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), dan berakhir di Kecamatan Tugumulyo.

Hadir saat peninjauan tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Mura, Syamsul Joko dan unsur OPD di lingkungan Pemkab Mura. Kedatangan Bupati beserta rombongan disambut masyarakat dan panitia TPS, terlihat saat Bupati peninjauan panitia sudah ramai di lokasi TPS. Guna melakukan persiapan pencoblosan besok (hari ini, red).

Pantauan Linggau Pos, di sejumlah TPS didatangi Bupati, tampak hansip dan pihak polisi telah lakukan penjagaan.

Disela-sela peninjauan Bupati Mura mengatakan pelaksanaan Pilkada sejauh ini berjalan dengan baik, dan tidak ada kendala yang berarti dapat mengganggu tahapan Pilkada.

“Selain itu, antusias masyarakat lumayan tinggi untuk memberikan hak pilihnya ke TPS. Saya berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” kata Hendra Gunawan.

Di akhir peninjauan, Bupati Mura Hendra Gunawan juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat se-Kabupaten Mura yang memiliki hak pilih, agar dapat menggunakan hak pilihnya. Tentu dengan memberikan pilihannya dengan baik juga.

“Kepada seluruh masyarakat se-Kabupaten Mura, mari bersama kita sukseskan Pilgub 2018 ini, dengan baik, aman, dan kondusif, ” imbau Hendra Gunawan. (04)

Rekomendasi Berita