oleh

Bupati dan Kapolres Minta Wartawan Profesional dan Memberikan Informasi Positif

LINGGAUPOS CO.ID- Bupati Musi Rawas menghadiri Pengukuhan Dewan Pengurus Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas (FKWM) periode 2020-2025, Kamis (17/9/2020).

Hadir dalam pengukuhan itu, Kapolres Musi Rawas AKBP Effranedy, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Musi Rawas Hendra A.K, serta OPD di Lingkungan Kabupaten Musi Rawas.

Ketua FKWM Kabupaten Musi Rawas Zainuri mengatakan, “Kami ucapankan terima kasih kepada Bupati Musi Rawas yang telah mengukukakan FKWM. Ogranisasi ini atas isinatif wartawan yang meliput di Kabupaten Musi Rawas, sehingga FKWK terbentuk dan tempat berkumpul serta bermusyawarah dalam membangun Musi Rawas,” ia mengatakan.Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy mengucapkan selamat dan sukses atas dikukukannya FKWK Kabupaten Musi Rawas. Menurutnya, di era digital informasi begitu cepat, bisa membawa sisi positif dan juga bisa membawa sisi negatif.

Ia berharap, forum ini betul-betul membawa fungsi serta saran untuk menigkatkan kopentensi awak media, kemampuan, dan pengetahuan. Serta memiliki etika jurnalistik, memiliki sertifikasi dan memberikan informasi positif.

Sementara, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menjelaskan, dengan niat yang tulus mari membangun Kabupaten Musi Rawas. Karena tanpa media, tidak ada yang mengenal Kabupaten Musi Rawas.

Lebih lanjut, ia meminta agar professional, menambah pengetahuan, terus belajar dan bersyukur gunakan kesempatan ini dengan sebaiknya. “Harapan saya, dengan awal yang baik pasti akhir yang baik sehingga lebih sempurna,” ia mengatakan. (*)

Rekomendasi Berita