oleh

Bupati Bergembira Bersama Paskibraka Se-Mura

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS- Merupakan sejarah bagi Paskibraka se- Kabupaten Mura yang terdiri satu group Paskibraka Kecamatan dan 14 group Paskibraka Kecamatan berkumpul menjadi satu untuk saling mengenal dan berbagi pengalaman.

Dengan menggunakan baju kaos berkerah dengan tulisan didadanya ‘’INDONESIA’’ Bupati Mura H Hendra Gunawan bersama Istri dr Hj Noviar Marlina Gunawan bergembira ria bersama anggota Paskibraka se-Kabupaten Mura, acara di pusatkan Pendopoan Bupati Mura Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Minggu (26/8).

Secara bergantian, pasukan Paskibraka dari setiap kecamatan naik ke atas panggung untuk menampilkan yel-yel dan atraksi serta menyumbangkan lagu kesayangannya masing-masing.

Kemudian, di saksikan oleh Bupati Mura H Hendra Gunawan, Wakil Bupati (Wabup) Mura Hj Suwarti dan suami H Burlian, Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro dan Istri, Dandim 0406 MLM, Letkol Kav Dody Syamsulrizal dan sejumlah kepala OPD dan seluruh Camat di lingkungan Pemkab Mura.

Suasana gemuruh dan gembira, tak kala Bupati bersama unsur Forkompimda Mura naik semua ke atas panggung dan mengajak seluruh anggota Paskibraka yang tak kurang dari 700 orang untuk bernyanyi bersama, dengan lagu ‘’Gebyar-gebyar’’ dan Senam Poco-Poco. Semua yang hadir terbawa suasana gembira ria, seperti tidak ada batas antara orang nomor satu di Mura dengan Generasi Muda Mura ini.

Bupati Mura H Hendra Gunawan, pada kesempatan itu mengucapkan terimah kasih dan bangga atas semangat dan kerja keras Paskibraka, yang telah sukses mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih pada puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 di Kabupaten dan seluruh Kecamatan di Mura.

“Kedepan saga mengharapkan hal ini akan terus dilakukan, dan menjadi salah satu bentuk perhatian Pemkab Mura kepada generasi muda khususnya Anggota Paskibraka,” kata Hendra Gunawan. (04)

Rekomendasi Berita