oleh

Bupati Audiensi Bersama FMS Bengkulu

MUSI RAWAS – Forum Mahasiswa Silampari (FMS) cabang Bengkulu beserta pengurus dan anggotanya melakukan audiensi dengan Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan. Audiensi di ruang kerja Bupati Pemkab Mura Komplek Agropolitan Center Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti, Senin (14/1).

FMS salah satu wadah mahasiswa yang berasal tiga wilayah, seperti Kabupaten Mura, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang menempuh pendidikan perguruan tinggi di Provinsi Bengkulu.

Ketua FMS Provinsi Bengkulu, Syahrio Marta Hila mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan oleh Bupati Mura, Hendra Gunawan. Sehingga pengurus FMS dapat langsung bertatap muka dan bersilaturahmi.

Pihaknya berharap kepada Pemkab Mura untuk membantu dan memberikan dukungan penuh, terkait agenda yang dilaksanakan oleh FMS.

“Kita berharap kedepannya pengurus FMS diberikan Surat Keputusan (SK) secara resmi oleh Pemkab Mura,” kata Syahrio Marta Hila.

Ditambahkan, Ketua Mess Mahasiswa Mura, M Hasybi Izzadin mengatakan Kabupaten Mura memiliki aset bangunan berupa Mess Mahasiswa yang telah dibangun sejak tahun 2007 lalu. Namun, selesai pembangunan hingga saat ini belum pernah dilakukan perbaikan apapun, sehingga Mess Mahasiswa Mura itu harus segera diperbaiki.

“Kondisi Mess saat ini cukup memprihatinkan, sejak berdiri sampai saat ini belum pernah direnovasi. Kita berharap kedepannya diperbaiki,” harap M Hasybi Izzadin.

Bupati Mura, Hendra Gunawan memberikan apresiasi dan menyambut baik atas kehadiran pengurus FMS, untuk bersilaturahim bersama jajaran Pemkab Mura.

Menurutnya, Pemkab Mura sudah mencatat apa yang sudah menjadi poin pembahasan dalam audiensi ini. Dan berharap mahasiswa tetap fokus kuliah, aktif berorganisasi dan mampu menjaga nama baik daerah Kabupaten Mura ini serta terus berkreasi dan berprestasi.

“Kami akan selalu mendukung apapun rencana dan keinginan dari anak-anak. Karena generasi muda saat ini yang akan meneruskan perjuangan dalam membangun daerah ini,” kata Hendra Gunawan.

Turut mendampingi Bupati Mura, Hendra Gunawan Asisten III Setda Mura Edi Iswanto, Kepala BPPKAD Mura Zulkifli Idris, dan Kepala Dinas Pendidikan Mura Irwan Evendi serta tamu lainnya. (dlt)

Rekomendasi Berita