oleh

Bupati Akan Adakan Turnamen Tenis

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Ada rencana menarik dari Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan. Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura berencana akan mengadakan Open Turnamen Tenis Piala Bupati Mura Cup 2018.

Turnamen tenis ini diadakan dengan tujuan untuk memajukan dan menggelorakan olahraga tenis di Kabupaten Mura, Lubuklinggau dan Muratara (MLM).

Sementara ini akan direncanakan pada Oktober atau November 2018 mendatang. Pasalnya sebagian pemain dalam Turnamen Tenis Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas II A Lubuklinggau Cup tahun 2018 merupakan petenis muda dan memiliki kemampuan luar biasa.

“Hal itu menjadi semangat saya untuk menjuarai Turnamen Tenis Kalapas 2018. Sehingga saya berencana mengadakan Open Turnamen Tenis Piala Bupati Mura Cup 2018,” ucap Hendra Gunawan pada Linggau Pos, Selasa (28/8).

Hendra Gunawan menyebutkan pada 20 tahun lalu, dirinya pernah menjuarai kejuaraan tenis di Kabupaten Mura. Dirinya mulai tidak aktif lagi bermain sekitar 10-15 tahun lalu. Namun, melihat dunia tenis di Kabupaten Mura dan Lubuklinggau mulai membahana, maka ia bersemangat mencari atlet berbakat.

Hendra Gunawan berharap dengan rencana dibukanya Open Turnamen Tenis Piala Bupati Mura Cup 2018, tetap menjunjung tinggi sportivitas dan meningkatkan tali silaturahmi antar pemain.

“Semoga dengan turnamen ini nanti akan muncul atlet-atlet muda yang berpotensi,” harapnya. (04)

Rekomendasi Berita