oleh

Bukan Musim Liburan, Objek Wisata Danau Aur Sepi Pengunjung

Ketika hari biasa seperti ini, objek wisata Danau Aur sepi dikunjungi oleh masyarakat, hal ini kemungkinan besar karena saat belum musim liburan.

Laporan Mutiara Rahma, Sumber Harta

Tampak objek wisata Danau Aur saat ini sepi dikunjungi oleh masyarakat, bahkan terlihat banyak pedagang rumah makan terapung tidak membuka lapaknya. Sangat berbeda ketika musim liburan, di mana seluruh pedagang ramai berjualan dan pengunjung juga ramai datang silih berganti.

“Sepi kalau sekarang, karena memang tidak sedang liburan,” kata Yanto salah seorang pemilik rumah makan terapung, Selasa (14/11).

Yanto mengatakan, dirinya sengaja terkadang tidak membuka rumah makan terapungnya, kalau musim sepi seperti sekarang. Hal ini dilakukan untuk memperkecil biaya pengeluaran.

“Kadang buka, kadang juga tidak kalau hari biasa seperti ini. Karena, pengunjung jarang ada yang datang, sehari cuma satu atau orang saja yang datang ke sini,” tuturnya.

Meski demikian, liburan akhir tahun yang sudah di depan mata menjadi harapan terbesar bagi Yanto.

“Biasanya kalau akhir tahun ramai, tahun kemarin ramai yang datang ke sini, gak tahu kalau tahun ini. Mudah-mudahan saja ramai juga, sehingga pendapatan kami bertambah,” tutupnya. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita