oleh

Bujangan Coba Perkosa IRT

LINGGAU POS ONLINE, MUARA LAKITAN – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial MI (27) nyaris menjadi korban pemerkosaan. Mirisnya lagi, MI yang tinggal di Blok B1, Desa Marga Baru, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas akan diperdaya seorang bujang tanggung.

Tersangka yang coba perkosa IRT ini berinisial ND (14). Anak di bawah umur yang putus sekolah ini, tinggal di Blok A1, Desa Marga Baru, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas.

Bagaimana kronologisnya? Begini. Semula ND berniat menyatroni rumah korban sekitar pukul 05.00 WIB, Selasa (19/12). Tersangka nekat masuk ke kamar korban yang saat MI sedang tidur di atas ranjang bersama anaknya berusia 6 tahun.

Korban yang sudah Berat Ujung (BU), tak dapat menahan gairahnya. Hingga diduga langsung meraba-raba tubuh MI, yang informasinya tak mengenakan busana saat tidur.

MI yang mendapati dirinya diraba, berteriak ketakutan. Tersangka pun berusaha mencekik leher korban yang reflek bergerak, dan akhirnya lepas dari cengkeraman ND. Korban MI pun lari keluar kamar, dan tersangka masih berada di dalam kamar. Tetangga korban yang mendengar teriakan MI mengepung. Korban MI langsung melapor ke Mapolsek. hingga polisi dan warga mengepung rumah MI yang didalamnya masih ada ND bersembunyi di kamar korban.

Akhirnya, ND berhasil diringkus anggota Polsek Muara Lakitan di kediamannya di Blok A1, Desa Marga Baru sekitar pukul 06.30 WIB, Selasa (19/12).

“Saat ini tersangka masih kita amankan di Polsek guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” jelas Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Muara Lakitan, AKP Nasharudin, kemarin.

Kapolsek Muara Lakitan, AKP Nasharudin menjelaskan, tersangka kita ringkus berdasarkan laporan dari warga bahwa tersangka sedang berada di rumahnya. Kemudian anggota menuju lokasi rumah tersangka melakukan pengintaian.

Setelah diintai di rumahnya, ternyata tersangka memang ada di dalam rumah. Tanpa pikir panjang tersangka diringkus dan digiring ke Mapolsek Muara Lakitan tanpa melakukan perlawanan.

“Tersangka, kami ringkus di dalam kamarnya. Dengan berpura-pura tertidur seolah-olah tidak melakukan percobaan pemerkosaan,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut kapolsek menjelaskan, tersangka diringkus berdasarkan laporan polisi LP/B.74/XI/2017/SUMSEL /RES MURA /SEK LKT TGL 19 DES 2017. Sekitar pukul 05.00 WIB, Selasa (19/12) di Blok B1, Desa Marga Baru telah terjadi dugaan percobaan pemerkosaan.

“Tersangka sengaja masuk ke rumah korban dari pintu belakang dengan tujuan untuk mencuri. Namun saat berada di dalam rumah korban, tersangka masuk ke kamar korban,” jelas kapolsek.

Lebih lanjut kapolsek memaparkan, tetapi di dalam kamar korban sedang tertidur bersama dengan anaknya, diduga dalam kondisi tidak berbusana. Sehingga tersangka tergoda dan diduga langsung meraba tubuh sekaligus mencekik leher korban.

Kemudian korban, terbangun dan melakukan perlawanan, sehingga korban melarikan diri keluar dari kamar. tersangka tetap berada di dalam kamar.

“Atas kejadian itu, korban melapor ke Mapolsek berharap tersangka bisa diringkus,” tutupnya.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita