oleh

Buat Stempel Langsung Jadi Cukup Rp75 Ribu Saja

LinggauPos Online – SEBENARNYA Dayaprima tak hanya melayani pembuatan stempel ya! Tapi juga bisa membuat nota, ID card, buku Yasin dan pin.

Karyawan Dayaprima, Wahyudi mengatakan ada dua jenis stempel yang terdapat di Dayaprima yakni stempel kilat (flash) dan stempel bantalan (runaflek).

“Kalau stempel flash itu yang warna kilat. Dalam setengah jam sudah jadi. Tapi kalau yang bantalan nggak bisa. Misalnya masuknya pagi, mungkin sorenya selesai. Kira-kira waktunya itu 5 jam kalau yang bantal,” jelas Wahyudi.

Untuk harga, stempel kilat mulai dari Rp75 ribu hingga Rp150 ribu. Sedangkan stempel bantalan mulai dari Rp40 ribu. Harganya juga bervariasi tergantung dengan ukuran yang diinginkan oleh klien.

Wahyudi juga menambahkan bahwa tidak hanya warna ungu seperti stempel pada umumnya, terdapat beberapa warna tinta lainnya yang disediakan oleh Dayaprima seperti biru, merah, biru muda, hitam, hijau tua dan muda, serta orange. Untuk gagang stempel juga tersedia berbagai macam mulai dari plastik dan kayu.

Sejauh ini, dikatakan oleh Wahyudi sudah banyak klien yang berdatangan ke percetakan Dayaprima.

“Banyak ya yang bikin seperti CV, PT, dinas-dinas atau instansi pemerintah gitu. Tapi pribadi juga ada yang bikin,” tuturnya.

Anda yang ingin mengunjungi Dayaprima mulai pukul 08.30 hingga 16.30 WIB. Bagi anda yang ingin membuat stempel khususnya, anda dapat order melalui WA saja, dan kemudian jika sudah jadi tinggal diambil. Anda dapat menghubungi Wahyudi nomor 082282584919. (*)

JUDUL : Buat Stempel Bisa Order Via WA

Rekomendasi Berita