oleh

Buat Program TV Dekat dengan Masyarakat

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Manajemen Silampari Televisi (SilTV) audiensi dengan Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Musi Rawas di Jalan A Yani, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Jumat (12/1).

Dalam kesempatan tersebut Hendra Gunawan menyarankan kepada manajemen SilTV agar membuat program TV yang dekat dengan masyarakat.

“Harus bisa membuat program TV yang dekat dengan masyarakat,” katanya. Kalau program TV dengan masyarakat, Bupati Hendra Gunawan yakin ratingnya akan meningkat.

General Manajer (GM) SilTV, Hanidah Syafrina mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan dari Bupati Hendra Gunawan. Dalam waktu dekat SilTV akan mengadakan acara ‘Ngeradak Kampung’ di Kabupaten Musi Rawas. Konsep acara Ngeradak Kampung SilTV mengadakan lomba nyanyi lagu dangdut khusus kaum hawa.

Acaranya diadakan di perkampungan penduduk. Teknis acaranya pertama tim SilTV mendatangi perkampungan warga dengan berkoordinasi kepada Ketua Rukun Tetangga (RT).

“Kita adakan audisi terlebih dahulu. Kemudian baru diadakan lomba, pemenangnya kan mendapatkan hadiah. Acara tersebut disiarkan di SilTV,” katanya di dampingi Susan.
Menurutnya, bahwa program Ngeradak Kampung merupakan salah satu program SilTV yang mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga SilTV dekat dengan masyarakat,” ucapnya. (08)

Komentar

Rekomendasi Berita