oleh

BRI Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan

LINGGAU POS ONLINE, MEGANG SAKTI – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke–122 di seluruh BRI Indonesia meriah. Tak terkecuali BRI unit Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas.

HUT ke–122 jadi motivasi bagi BRI unit Megang Sakti untuk terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Kepala Unit BRI Megang Sakti, Mgs Abdullah Sani, SE mengatakan bahwa BRI unit Megang Sakti sudah berdiri sejak tahun 2000 dan selalu prioritaskan pelayanan.

“Sesuai dengan moto BRI, melayani dengan setulus hati. BRI unit Megang Sakti mulai membuka layanan perbankan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Megang Sakti dan sekitarnya sejak 17 tahun. Di mana perbankan lain belum ada yang membuka kantor unit di wilayah ini,” ungkap pria yang akrab disapa Yayan.

Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau, H Alimin dan Asisten Manajer Bisnis Mikro, Sudirman membina BRI Unit Megang Sakti selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat melalui jaringan BRI yang tersebar sampai ke pelosok desa.

“Saya selaku kepala unit BRI Megang Sakti diberikan target sampai dengan akhir tahun 2017 ini tidak ada sejengkal desa di wilayah kerja BRI unit Megang Sakti yang tidak tersentuh layanan BRI melalui agen-agen BRIlink, untuk itu kami sudah mengusulkan calon-calon agen BRIlink dari seluruh desa dalam wilayah Kecamatan Megang Sakti sekitarnya yang Insya Allah dalam waktu dekat ini sudah bisa memberikan layanan bagi masyarakat di desanya. Sehingga Masyarakat di desa tersebut tidak perlu jauh-jauh lagi untuk bertransaksi keuangan baik untuk transfer, bayar PLN, beli pulsa, menabung dan juga penarikan uang,” jelas Yayan.

Ayah dari tiga anak ini berharap BRI unit Megang Sakti dapat memberikan manfaat bagi perkembangan perekonomian masyarakat di sekitarnya.

“Sesuai dengan visi pemerintahan Mura Sempurna, BRI unit Megang Sakti berkomitmen turut serta berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan penduduk desa dengan memberikan pinjaman untuk pengembangan usahanya. Dengan semangat HUT BRI ke-122 ini saya dan 17 karyawan yang ada di BRI unit Megang Sakti berharap BRI dapat menjadi bank yang terbaik, terbesar dan Selalu di Hati Rakyat Indonesia,” harapnya. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita