oleh

BRI Sukses Berikan Bantuan CSR dan YBM

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pada Kamis (7/12) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dan bantuan dari Yayasan Baitul Mal (YBM) BRI dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke-122 Tahun dengan tema ‘BRI Peduli’.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Bukit Sulap, Kelurahan Pasar Satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II ini dihadiri oleh Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Wakil Pimpinan Wilayah BRI Kanwil Palembang Kaspiyah, Pemimpin BRI Cabang Kota Lubuklinggau H Alimin, Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Dalam kegiatan ini, BRI menyerahkan bantuan satu unit motor roda tiga untuk pengangkut sampah, renovasi musala Pasar Bukit Sulap, baju seragam petugas kebersihan, penyerahan 15 unit gerobak dan tambahan modal senilai Rp 1 juta dari YBM BRI. Dan peresmian Gapura Pasar Bukit Sulap di pintu masuk dan pintu keluar.

“Kegiatan ini sekaligus menyambut HUT BRI yang tak terasa sudah berusia 122 Tahun. Dan Alhamdulillah BRI saat ini bisa berkembang menjadi bank terbesar di Indonesia dan satu-satunya bank yang memiliki satelit yang berada di langit Papua. Perkembangan teknologi BRI semakin maju dan semoga bisa menjadi acuan. Kemajuan kita juga tak terlepas dari kontribusi pemerintahan. Kita sama-sama bahu-membahu membesarkan BRI. Pasar adalah bagian ekonomi rakyat yang BRI garap dan makmurkan. Kami berkontribusi membesarkan masyarakat dari pasar dan usahanya,” ungkap Wakil Pimpinan Wilayah BRI Kanwil Palembang, Kaspiyah pada Linggau Pos, Kamis (7/12).

CSR adalah wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat. BRI memilih Pasar Bukit sulap karena ngototnya Kaspiyah yang telah terkesan oleh Kota Lubuklinggau saat safari Ramadhan kemarin.

“Saya benar-benar ngotot meminta untuk diadakan kegiatan ini di Pasar Bukit Sulap. Karena saya terkesan sekali dengan Kota Lubuklinggau sejak saya mengikuti kegiatan Safari Ramadhan dulu,” imbuhnya.

Kaspiyah menambahkan bahwa BRI adalah milik semua masyarakat. Reputasi internasional dan jadi acuannya telah diakui oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

“Mari sama-sama kita jaga apa yang telah ada saat ini. Dan kita coba terus memajukannya. Karena BRI ada untuk kontribusi ekonomi warga,” imbuhnya.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih terhadap BRI yang telah memberikan Bantuan CSR dan YBM. H SN Prana Putra Sohe berharap bantuan bisa digunakan semaksimal mungkin.

“Terima kasih kepada BRI, semoga bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Lubuklinggau maju dengan sendirinya sehingga saat ini bisa menunjukkan kemakmuran,” ungkapnya. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita