oleh

BRI Cabang Lubuklinggau Serahkan Hadiah Utama Undian Simpedes

Periode 1 Maret–31 Agustus 2017

SETELAH sukses menggelar Undian Simpedes Periode 01 Maret–31 Agustus 2017, Bank Rakyat Indonesia (BRI) mendapatkan total pemenang hingga 51 nasabah.

Kamis (2/11), BRI Cabang Kota Lubuklinggau menyerahkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Honda Mobilio, dan 2 unit Motor Revo Fit.

Penyerahan di BRI Cabang Lubuklinggau dihadiri oleh empat pemenang hadiah utama Undian Simpedes Periode 1 Maret–31 Agustus 2017.

Pemimpin BRI Cabang Kota Lubuklinggau, H Alimin kepada Linggau Pos menjelaskan, total Pemenang Undian Simpedes periode 1 Maret–31 Agustus 2017 ini ada 51 orang.

“Hadiah yang kami serahkan untuk nasabah pada pengundian Simpedes Periode 01 Maret–31 Agustus 2017, diantaranya ada speaker untuk 13 pemenang, mesin cuci untuk sembilan pemenang, TV LED 32 LE untuk tujuh pemenang, kulkas untuk delapan pemenang, TV LED 40 LE untuk tiga pemenang, Motor Honda Revo Fit untuk lima pemenang, Motor Beat Pop CW GW1 Honda New Beat untuk empat pemenang, satu pemenang motor Honda New Vario, dan satu pemenang mobil Honda Mobilio. Hari ini kita serahkan hadiah utama kepada para pemenang,” ungkap Alimin.

Mereka yang berhasil meraih hadiah utama Pengundian Simpedes Periode 01 Maret– 31 Agustus 2017 itu adalah Sukarta, Masturoh dan Warsio. Ketiganya tak pernah menyangka bahwa mereka bisa membawa pulang hadiah utama persembahan dari BRI Cabang Lubuklinggau. Terlebih Sukarta. Warga Desa Simpang Gegas ini tak memiliki firasat apapun bahwa dirinya akan berhasil membawa pulang 1 unit mobil Honda Mobilio.

“Sama sekali tidak punya firasat. Saldo tabungan saja hanya tersisa Rp 140 ribuan saat pengundian Simpedes kemarin. Namun dari awal, anak saya sudah sangat bersemangat dan percaya diri bahwa ayahnya akan membawa pulang hadiah utama berupa 1 unit mobil,” ujar Sukarta.

Pria yang memiliki usaha bengkel ini sudah berencana bahwa mobil yang ia dapat dari Undian Simpedes nantinya akan di pergunakan untuk penunjang bisnisnya.

“Kita pakai pribadi, dan saya sangat berterima kasih kepada BRI yang telah memberikan pelayanan terbaiknya selama ini. Saya sudah menjadi Nasabah BRI selama 17 tahun dan selama ini pelayanannya sangat memuaskan,” aku Sukarta.

Beda halnya dengan Masturoh. Anak Masturoh mengaku memiliki mimpi kehilangan Motor sebelum mereka di telepon pihak BRI Cabang Kota Lubuklinggau.

Alimin mengatakan bahwa Pengundian Hadiah Simpedes dua kali dalam setahun. Pada Semester 1 dan Semester 2 yang akan diselenggarakan pada April mendatang.

“Semester satu telah sukses kita laksanakan pada 14 Oktober 2017, dan Semester ke– 2 akan kita laksanakan pada Bulan April 2018 mendatang,” jelas Alimin.

Dan seluruh hadiah Undian Simpedes, tidak dipungut biaya pajak. Ini adalah salah satu bukti bahwa BRI sangat memanjakan Nasabahnya.

“Cukup menabung Rp 100 ribu saja sudah mendapatkan satu kupon untuk diundi pada undian Simpedes. Dan kita tidak memungut biaya pajak atas hadiah yang telah diberikan,” imbuhnya.

Alimin juga menambahkan bahwasanya saat ini BRI sudah menyiapkan hadiah utama untuk undian Simpedes jilid ke–2 di Bulan April 2018 Mendatang.

“Sudah Pasti sudah kita siapkan. Dan untuk Nasabah BRI Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara, terus tingkatkan tabungannya dan dapatkan kesempatan seperti Nasabah yang beruntung pada Semester 1 tahun2017. Selain itu kita juga memberi edukasi kepada Masyarakat untuk menabung. Seperti yang dihimbau oleh Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo untuk lebih menggunakan kartu credit dari pada menggunakan uang tunai. Di BRI juga sudah ada Cash Deposit Machine (CDM) mempermudah Masyarakat untuk menabung di BRI tanpa harus antre di Teller,” tutupnya. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita