oleh

Boyong Piala Display dan Parade

Marching Band MTsN Raih Gelar Juara 2

Meski berusia seumur jagung, Tim Marching Band MTsN Lubuklinggau telah berhasil meraih beberapa prestasi yang membanggakan.

Laporan Qori Musdhalifah, Lubuklinggau

KEIKUTSERTAAN Tim Marching Band MTsN Lubuklinggau dalam Kejuaraan Daerah Drum Band Linggau Bisa se-Sumbagsel membuahkan hasil membanggakan. Yakni Juara 2 Display dan Juara 2 Parade. Hal ini tentu amat membanggakan keluarga besar madrasah yang dipimpin Hedi Herdiana itu.

Hedi Herdiana mengaku amat bersyukur dengan pencapaian itu.

“Salut kepada mereka (Tim Marching Band,red). Saya ucapkan selamat pada anak-anak ini, semoga mereka bisa menjaga prestasi ini dan tidak merasa puas diri, terus berlatih agar bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi,” ungkapnya.

Tak lupa, kata Hedi Herdiana, keberhasilan ini juga berkat kerja keras pelatih Suprayitno, Asisten Pelatih Suyatno dan dukungan seluruh guru, orang tua wali dan siswa MTsN Lubuklinggau.

“Kedepannya kita akan terus melengkapi alat-alat drum band, melakukan pembaharuan personil yang sudah kelas tinggi, terus tingkatkan latihan, agar kedepannya Tim Marching Band MTsN akan lebih baik dan dapat terus berprestasi,” harapnya.

Sebelumnya tim Drum Band MTsN Lubuklinggau pernah meraih beberapa prestasi pada HUT Muratara Tahun 2017, yakni Juara 2 Parade, Juara 3 Display dan Juara 1 Field Commander. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita