oleh

Bocah ini Jalan Kaki Kabur dari Rumah, Diselamatkan Polisi

LINGGAUPOS.CO.ID – Petugas Polsek Lubuklinggau Utara menemukan seorang anak terlantar di Jalan Linkar Utara, Sabtu (4/1/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, saat sedang patroli. Bocah perempuan itu diketahui berdomisili di Jalan Bengawan Solo Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Harrison Manik memjelaskan, anggota saat itu sedang patroli di Jalan Lingkar Utara. Di jalan menemukan seorang anak perempuan, mengenakan celana training warna biru dan hanya kaos dalam (singlet).

“Anak itu kemudian diselamatkan anggota. Ketika ditanya, tidak mau diantar pulang ke rumahnya di Bengawan Solo. Akhirnya anak itu, diantarkan oleh anggota ke kediaman uwaknya di Kodir (42) di Desa Bukit Ulu Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musin Rawas Utara (Muratara,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, bocah tersebut berjalan kaki minggat dari Bengawan Solo hingga akhirnya ditemukan di Jalan Lingkar Utara. “Dia mengaku trauma dan takut pulang ke rumah. Namun penyebabnya masih kami selidiki,” jelas Kapolsek.(*)

Rekomendasi Berita