oleh

BNN Imbau Masyarakat Pakai Pengeras Suara

MUSI RAWAS – Menyikapi maraknya peredaran narkoba saat ini, hingga masuk ke pedesaan, maka Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Musi Rawas (Mura) melakukan imbauan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada masyarakat.

Imbauan itu, BNN langsung keliling ke desa-desa di Kabupaten Mura, dimulai dari Desa Lubuk Rumbai hingga Simpang Semambang Kecamatan Tuah Negeri menggunakan pengeras suara mobil Dayamas milik BNN Mura.

Kepala BNNK Mura, Hendra Amoer mengatakan giat itu dilakukan untuk memberikan informasi sekaligus advokasi kepada masyarakat. Agar terbangun imunitas dan partisipasi masyarakat dalam memerangi narkoba.

Dalam imbauan ini juga disampaikan kepada masyarakat untuk jangan ragu-ragu, serta mengajak anggota keluarga atau sanak saudara yang terlanjur menyalahgunakan Narkoba untuk direhabilitasi ke BNNK Mura.

Namun, apabila mendengar ataupun melihat adanya pengedar atau bandar Narkoba di desanya, hubungi petrugas BNNK Mura ke nomor Call Center BNNK Mura 08117888665.

“Giat itu agenda rutin kita lakukan, dari desa ke desa serta kekacamatan. Semoga dengan giat ini, dapat menurunkan prevalensi peredaran Narkoba,” harapnya. (dlt)

Rekomendasi Berita