oleh

BNI Taplus Muda, Tabungan Remaja

Kepala Cabang BNI 46 Lubuklinggau, Rio Chandra, SE
““Kartu tersebut dapat dilengkapi dengan chip yang berfungsi sebagai penyimpanan data siswa,mahasiswa serta kebutuhan-kebutuhan lain seperti access door, database mahasiswa, dan sebagainya,”

LINGGAU POS ONLINE, JAWA KANAN SS – BNI Taplus Muda Co-Brand adalah tabungan yang diberikan kepada para siswa sekolah, mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta (PTN/PTS) yang bekerja sama dengan BNI yang berfungsi untuk menampung keperluan pembayaran SPP atau lainnya.

Kartu Debit BNI Taplus Muda Co-Brand adalah kartu debit yang diterbitkan BNI bagi para siswa,mahasiswa, Sekolah,Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta (PTN atau PTS) yang bekerja sama dengan BNI yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu pelajar atau kartu tanda mahasiswa.

“Kartu tersebut dapat dilengkapi dengan chip yang berfungsi sebagai penyimpanan data siswa,mahasiswa serta kebutuhan-kebutuhan lain seperti access door, database mahasiswa, dan sebagainya,” ungkap Kepala Cabang BNI 46 Kota Lubuklinggau, Rio Chandra, SE pada Linggau Pos, Selasa (28/11).

BNI juga memiliki BNI combo card dengan hanya satu kartu memiliki berbagai fitur multifungsi.

“BNI Combo Card bisa menjadi ATM BNI Taplus, kartu Mahasiswa dan juga BNI TapCash dalam satu kartu,” imbuhnya.

600 promo BNI debit di merchant-merchant kerjasama transaksi belanja di luar negeri (master card).

Layanan transaksi 24 Jam melalui e-Banking dan kurang lebih 14.188 ATM BNI di seluruh Indonesia serta ATM Bersama, ATM Link dan ATM Prima transaksi pembayaran online dengan menggunakan Virtual Card Number (VCN) sebagai pengganti nomor asli kartu Debit BNI.

Syarat untuk membuka tabungan Taplus Muda, mengisi formulir pembukaan rekening yang turut ditandatangani orang tua atau wali, melampirkan copy Akta Kelahiran atau Kartu Pelajar bisa juga paspor, melampirkan copy bukti identitas diri salah satu orang tua atau wali dan mengisi formulir e-Statement.

“Yang lebih menariknya lagi, BNI Taplus muda ini ATM Card-nya bisa memilih desain sesuai keinginan sendiri,” jelas Candra.

Untuk kamu yang berkeinginan membuka tabungan BNI Taplus Muda, anda bisa langsung mengunjungi BNI 46 Cabang Kota Lubuklinggau, dan nikmati berbagai fasilitas seperti, ATM, M-banking, I-banking, BNI CDM (Cash Deposit Machine), dan BNI Cashless (ATM Non Tunai). (18)

Komentar

Rekomendasi Berita