oleh

BNI Syariah Jadi Pilihan Utama

LUBUKLINGGAU – Selasa (8/1), Kurnia Fitrido resmi menjabat Sub Branch Manager (SBM) PT BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Lubuklinggau. Ia menggantikan Andi Darmawan.

Saat ditemui wartawati koran ini, di ruang kantornya, Kurnia Fitrido yang biasa disapa Rido ini mengatakan sangat senang bisa ditempatkan di tempat yang baru di PT BNI Syariah KCP Lubuklinggau. Dan dirinya mengatakan akan tetap membawa visinya dalam memimpin KCP ini, yakni ‘Dakwah First, Bisnis Follow’.

“Di manapun visi kita tetap, ‘Dakwah First, Bisnis Follow’ atau visi kita yang pertama di BNI Syariah ini adalah berdakwah, sedangkan bisnis mengikuti,” ungkap pria yang berkecimpung di dunia perbankan selama 11 tahun ini.

Pria yang mengawali kariernya di BNI Syariah sebagai Pimpinan Unit Mikro di Pangkalan Balai, Banyuasin ini mengatakan akan tetap memperluas kerjasama, baik itu dengan masyarakat maupun dengan pengusaha umum.

“Kita benar-benar ingin menjadikan BNI Syariah yang menerapkan konsep dari Allah dan Rasulullah menjadi pilihan utama bagi masyarakat, bukan pilihan kedua,” jelasnya.

Lanjutnya, saya juga seorang mualaf syariah, awal berkecimpung di dunia perbankan konvensional, dan diajak hijrah ke Syariah yang akhirnya serius saya jalankan, benar-benar mengubah hidup saya ke arah yang lebih baik lagi dan saya memiliki kepuasan tersendiri bisa berdakwah, dan benar-benar sangat Indah hidup di jalan dakwah bersama BNI Syariah.

Pria kelahiran 25 September 1976 ini berkeinginan BNI Syariah nantinya menjadi pilihan utama bagi masyarakat di Indonesia.

“Dan pesan saya kepada rekan-rekan kerja baru di PT Bank BNI Syariah KCP Lubuklinggau, agar tetap jalin kerja sama dengan baik, kerja secara ikhlas dan kerja cerdas. Dan tetap menerima segala ketentuan dari Allah SWT. Agar hidup kita berjalan dengan baik,”harapnya. (rrf)

Rekomendasi Berita