oleh

BNI Syariah Cabang Lubuklinggau Tebarkan Kisah Cinta Khasanah, Beri Bantuan ke Panti Asuhan dan Jompo

LINGGAUPOS.CO.ID – Tebarkan Kisah Cinta Khasanah, BNI Syariah Cabang Kota Lubuklinggau menggelar acara santunan ke Panti Asuhan Yayasan Rumah Cahaya Ashabul Khafi Kota Lubuklinggau dan Panti Jompo Tresna Werda Mataram, Kabupaten Musi Rawas, Jumat (15/5/2020).

Dijelaskan Branch Manager BNI Syariah Lubuklinggau Agus Mulyadin, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka berbagi dan peduli dengan sesama, di tengah Pandemi Covid 19 ini dan menyambut Idul Fitri 1441 Hijriyah.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa berbagi kepada sesama, di tengah kondisi pandemi saat ini. Saya berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat,” jelasnya.

Pemberian bantuan oleh Keluarga Besar BNI Syariah Cabang Lubuklinggau di Panti Asuhan Yayasan Rumah Cahaya Ashabul Khafi Kota Lubuklinggau.

Ia juga menjelaskan, mengusung tema “Kisah Cinta Hasanah”, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat. Karena selama ini telah mengiringi perjalanan BNI Syariah dan memberikan kepercayaan kepada BNI Syariah sebagai mitra dalam melakukan transaksi keuangan dan mensyiarkan ekonomi syariah.

Kegiatan Kisah Cinta Hasanah ini diselenggarakan serempak di seluruh cabang di Indonesia. “Khusus untuk Kota Lubuklinggau, bantuan yang kami berikan berupa sembako dan peralatan sholat baik itu untuk di Panti Asuhan Ashabul Kahfi dan Juga Panti Jompo yang sangat dibutuhkan dalam kondisi Covid-19 saat sekarang ini,” ungkapnya.

Kegiatan yang bertajuk Kisah Cinta Khasanah ini juga merupakan rangkaian kegiatan milad BNI Syariah ke-10 dengan sasaran yang diberikan bantuan sosial yaitu orang yang tidak mampu, fakir miskin, yatim piatu termasuk juga yang terdampak Covid-19 saat ini.

Sesuai dengan anjuran nabi Muhammad SAW yaitu doa yang dikabulkan adalah doa anak yatim piatu, untuk itu BNI Syariah melakukan kegiatan sosial berbagi sekaligus meminta doa agar BNI Syariah tetap maju dan jaya kedepannya, sehingga kegiatan serupa dapat terus terlaksana untuk tahun-tahun berikutnya.

Selvi, salah seorang pengurus Panti Asuhan Yayasan Rumah Cahaya Ashabul Khafi Kota Lubuklinggau mengucapkan terimakasih kepada BNI Syariah Cabang Lubuklinggau yang terlah peduli dengan panti asuhan dan anak yatim.

Ia mendoakan agar BNI Syariah dapat terus maju dan berkembang. (*)

Rekomendasi Berita