oleh

BNI Lubuklinggau Buka Bersama Anak Yatim

KELUARGA besar BNI Lubuklinggau mengadakan buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Siti Khadijah. Acara berlangsung di Rumah Dinas Pemimpin Cabang BNI Lubuklinggau, Senin (28/5).

Acara buka puasa bersama dihadiri Pemimpin Cabang BNI Lubuklinggau, Zulfebriansyah beserta pemimpin bidang, Ketua Serikat Pekerja BNI Lubuklinggau Lizan Aniya, Penceramah ustadz Aidil Fitri dan segenap karyawan-karyawati BNI Lubuklinggau.

Yanche panggilan akrab Zulfebriansyah mengatakan keluarga besar BNI Cabang Lubuklinggau mengadakan acara buka puasa bersama semata-mata untuk memanfaatkan bulan penuh berkah ini untuk berbuat kebaikan lebih dengan berbagi kepedulian sosial kepada anak–anak panti asuhan.

“Dan ini adalah bentuk kepedulian kami di bulan baik ini, karena apa yang diberikan adalah kumpulan infaq dan sedekah dari seluruh karyawan di lingkungan BNI Lubuklinggau yang diwadahi oleh Serikat Pekerja BNI Lubuklinggau,” jelasnya.

Lanjutnya, bantuan ini tidak hanya diberikan kepada anak-anak panti saja, tetapi juga kepada Panti Asuhan Siti Khadijah, dalam bentuk uang untuk membantu keperluan panti dalam menyiapkan makanan sahur dan berbuka.

Menurut Yanche momentum buka bersama di rumah dinas lebih berasa kekeluargaannya, dan semoga semakin mempererat tali silaturahim dan kebersamaan seluruh karyawan-karyawati di lingkungan BNI Lubuklinggau ini.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama, saling berbagi dan dapat menyeimbangkan diri antara bekerja dan kehidupan sehari-hari atau istilahnya sekarang work–life balance,” harapnya.

Dan, tambahnya, motivasi dan semangat bekerja karyawan karyawati BNI Lubuklinggau semakin meningkat untuk kemajuan organisasi maupun kemajuan perusahaan.

Buka bersama yang dihadiri lebih dari 150 karyawan-karyawati BNI Lubuklinggau, baik konvensional, syariah, mikro bahkan dari luar Kota Lubuklinggau ini. Juga ceramah agama menjelang Buka Puasa oleh Ustad Aidil Fitri, dilanjutkan Salat Magrib berjamaah dan makan malam bersama.

Sementara itu Sekretaris Panti Asuhan Siti Khadijah, Leni Marlina mengucapkan terima kasih atas undangan buka bersama dan bantuan yang diberikan pihak BNI Lubuklinggau.

“Mudah-mudahan BNI Lubuklinggau kedepannya lebih maju dan lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat sekitarnya. Dan kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” tuturnya. (AE02)

Rekomendasi Berita