oleh

BKPSDM Buka Pendaftaran Seleksi Jabatan

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musi Rawas (Mura) membuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk dua formasi jabatan.

Kedua formasi tersebut yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dirperindag) Kabupaten Mura.

Kepala BKPSDM Kabupaten Mura, H Rudi Irawan didampingi Kabid Mutasi dan Kepangkatan, Amin Subagja menjelaskan, seleksi dilakukan dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mura.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi syarat diharapkan ikut mendaftar dan mengikuti seleksi.

“Formasi jabatan yang dibuka yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan,” terang Amin Subagja.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi yakni berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil Pemprov/Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan. Mendapatkan izin/rekomendasi dari pejabat pembina kepegawaian, memiliki pangkat/golongan ruang serendah-rendahnya Pembina (IV/a) sekurang kurangnya dua tahun. (selengkapnya baca pengumuman).

Selanjutnya khusus untuk Tes Kompetensi, bagi peserta yang belum pernah mengikuti wajib mengikuti tes tersebut.

Sedangkan bagi yang pernah mengikuti dapat menyampaikan dokumen hasil penilaian kompetensi dan bagi yang tidak dapat menyampaikan dokumen dimaksud tetap wajib mengikuti uji kompetensi.

“Pendaftaran dan penyerahan berkas dimulai 3 hingga 17 Oktober 2018,” jelas Amin. (blc)

Rekomendasi Berita