oleh

BKPRMI Adakan Sunatan Massal

LINGGAU POS ONLINE – Hari ini (2/7), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Lubuklinggau mengadakan sunatan massal. Kegiatan ini perdana digelar BKPRMI Kota Lubuklinggau, sedikitnya ada 150 anak akan mengikuti sunatan massal ini.

Ketua BKPRMI Kota Lubuklinggau, H Hasbi Mustofa kepada Linggau Pos, Senin (1/7) mengatakan kegiatan sunatan massal ini dipusatkan di Puskesmas Perumnas Lubuk Tanjung dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai. Diakui Hasbi Mustofa, sunatan massal ini untuk membantu anak-anak yang belum sunat khususnya dari keluarga tidak mampu.

“Ini bantuan dari ustadz, ustadza, santri-santriwati dibawah binaan BKPRMI Kota Lubuklinggau. Kegiatan ini perdana diadakan sebelumnya kita hanya rutin melakukan lomba setiap peringatan hari besar islam,” jelas Hasbi Mustofa.

Ditambahkan Mustofa, momen diadakannya kegiatan ini juga pas mengingat saat ini tengah libur sekolah. Hasbi berharap kegiatan ini berjalan sesuai rencana.

“Kami hanya memfasilitasi, agar anak-anak muslim di Kota Lubuklinggau dapat menjalankan kewajibannya untuk di khitan tanpa harus terbeban dengan biaya,” harap Mustofa.(nia)

Rekomendasi Berita