oleh

Bisa Pilih 12 Varian Rasa

LUBUKLINGGAU – Sejak 27 Juli 2019 Oh My Jelly yang sebelumnya telah hadir di Palembang, hadir di Kota Lubuklinggau. Vivi Liviani, selaku Owner Oh My Jelly Lubuklinggau mengatakan Oh My Jelly merupakan minuman yang memiliki ciri khas dengan campuran Jelly.

“Oh My Jelly ini minuman kami ini khusus dingin, ya es yang ada jellynya. Jellynya itu yang bikin spesial karena kita bikin sendiri” jelas Vivi, Selasa (30/7).

Ada 12 varian Original Jelly, Lime Jelly, Markisa Jelly, Choco Jelly, Strawberry Thai Jelly, Thai Jelly, Cincau Jelly dengan Gula Aren, Matcha Cream Cheese, Cocopandan Jelly, Lime Plum Jelly, Cappucino Jelly, dan Choco Oreo.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari Rp16 ribu hingga Rp23 ribu.

Selain itu, gerai ini juga menyediakan 7 varian Jelly, yakni Cokelat, Strawberry, Cocopandan, Melon dan Leci.

“Sejauh ini paling banyak yang suka Original Jelly. Harganya Rp20 ribu dan semua varian rasa Jelly lengkap di situ. Tapi kalau mau yang segar-segar ada yang Markisa sama Lime Plum,” jelas Vivi.

Selain Vivi yakni Oci dan Mimi, yang merupakan karyawan Oh My Jelly juga mengatakan bahwasanya bagi anak-anak muda Lubuklinggau harus mencoba Oh My Jelly.

“Ini kan pertama kali hadir di Linggau ya, minuman yang unik dan enak pastinya harga terjangkau. Jellynya juga lebih terasa dan aman dikonsumsi. Pokoknya beda dari yang lain,” jelas Vivi.

Dalam sehari, Oh My Jelly menyiapkan kurang lebih 150 cup. Bagi anda yang tidak ingi ketinggalan untuk mencoba varian rasa dari Oh My Jelly segera kunjungi outletnya yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB. (cw5)

Rekomendasi Berita