oleh

Bina Praja Unggul Putaran Seri ke-5

RAHMA – Putaran seri ke-5 Liga Voli Lubuklinggau 2019 digelar di Lapangan Rahma Nan Jaya (RNJ), Minggu (3/2). Acara yang terpusat di lapangan RT 05 Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I ini mempertemukan Tim Rahma Nan Jaya (RNJ) melawan Bina Remaja dimulai pukul 14.30 WIB.

Pertandingan dibuka dengan pukulan pertama oleh Lurah Rahma, Sudarso. Pertandingan ini dimenangkan Tim Bina Remaja dengan skor 3-0.

Pembina Tim RNJ, Sumbodo mengatakan, walaupun RNJ kalah dalam pertandingan ini. Tetapi ia tetap bangga dengan tim RNJ yang sudah mau berjuang keras dengan semangat muda yang membara.

Sumbodo terkesan dengan kegiatan ini. Ia yakin antusias penonton membuat semangat pemain RNJ yang komposisinya dari seluruh RT di Kelurahan Rahma.

“Bahkan, kami merencanakan untuk mengadakan turnamen antar RT di Kelurahan Rahma. Dengan begitu, akan menggali potensi pemain muda dari Kelurahan Rahma,” imbuhnya.

Momen pertandingan kemarin, juga dihadiri Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Lubuklinggau, H Bobianto.

Bobianto mengapresiasi semangat masyarakat, dan Lurah Rahma yang sudah mempersiapkan turnamen ini dengan maksimal.

“Saya salut dengan pemasangan spanduk ‘Jadi Hebat Berprestasi Tanpa Narkoba’. Ini memotivasi kita semua untuk giat olahraga dan jauhi narkoba,” tutur Bobi.

Sementara Lurah Rahma, Sudarso berharap voli bisa jadi olahraga masyarakat. Sebab setiap RT di Kelurahan Rahma sudah ada lapangan voli. (cw4)

Rekomendasi Berita