oleh

Bikin Laper, Lontong Tunjang Super+Sumsum di Al Fatih Cuma Rp25 Ribu

-Ekbis-422 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Warung Tunjang Al Fatih di Kelurahan Taba Jemekeh, Kota Lubuklinggau, saat ini menjadi pusat olahan Tunjang di Kota Lubuklinggau. Kuliner olahan tunjang ini yang baru buka selama satu bulan lalu, selalu ramai dikunjungi pecinta kuliner.

Owner warung Tunjang Al Fatih, Redi kepada linggaupos.co.id mengatakan, “Warung Tunjang Al Fatih sebelumnya merupakan dari cabang Curup telah berdiri dua tahun lalu,” katanya.
Redi menambahkan, menu utamanya itu, dijual dengan harga sangat terjangkau untuk semua kalangan, serta kualitas rasa kaya akan bumbu rempah-rempah.

Makanya sehari bisa menghabiskan kisaran 30 sampai 40 porsi dari berbagai pilihan menu.
Adapun menunya yakni lontong tunjang super + sumsum Rp25 ribu, lontong tunjang Rp10 ribu, lontong tunjang telur Rp13 ribu, lontong tunjang + tulang sum sum Rp15 ribu, lontong telur Rp8 ribu, lontong sayur Rp6 ribu, tongseng sapi Rp15 ribu, tongseng sapi + tulang sum sum Rp20 ribu, soto ayam Rp10 ribu.

“Kami juga menyediakan aneka nasi goreng mulai dari nasi goreng sapi Rp15 ribu, nasi goreng ayam Rp13 ribu, nasi goreng telur Rp12 ribu. Aneka mie mulai dari mie indomie Rp5 ribu, mie indomie + telur Rp8 ribu, nasi Rp3 ribu,” katanya.

Untuk menu minumannya yakni kopi Rp5 ribu, teh Rp5 ribu, cappucino Rp5 ribu. Dan aneka cemilan mulai dari kerupuk Rp2 ribu, keripik Rp2 ribu dan gorengan Rp1 ribu.

“Sedangkan untuk menu best sellernya yakni lontong tunjang super + sum sum Rp25 ribu. Karena ini memang sebagi menu unggulan kami. Bahkan kedepannya nanti kami akan membuat sebagai pusat makanan tunjang, seperti bakso tunjang, pindang tunjang sup tunjang dan aneka menu tunjang lainnya,“ ia menjelaskan.

Warung Tunjang Al Fatih juga menerima delivery, via grabfood dan ojek. Bagi yang ingin order bisa hubungi WA di 0822-2000-4593.

Bisa juga datang langsung ke lokasi yang beralamatkan di samping Hotel Aura, seberang MAN 2 Lubuklinggau, Kelurahan Taba Jemekeh, Kota Lubuklinggau. Warung Tunjang Al Fatih buka setiap hari mulai pukul 06.30 Wib hingga pukul 21.00 Wib.(*)

Rekomendasi Berita