oleh

Biadab! Kakek Perkosa Cucu Tiri

LINGGAU POS ONLINE, BTS ULU – Sungguh biadab perbuatan dilakukan Usman (68). Kakek yang tinggal di Desa Raksa Budi, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas (Mura) diduga tega memerkosa anak di bawah umur.

Sebut saja, Melati (12) tidak lain cucu tirinya. Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (4/10/2017) lalu.

Hampir empat bulan kasus mencuat, akhirnya tersangka diringkus anggota Polsek BTS Ulu di kediamannya Desa Raksa Budi, Kecamatan BTS Ulu. Tanpa melakukan perlawanan sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat (9/2).

Sebelumnya, polisi telah menerima laporan bahwa telah terjadi tindak pidana pemerkosaan di Desa Raksa Budi.

“Usai menerima laporan itu, kemudian anggota melakukan penyelidikan hingga meringkus tersangka, Usman di kediamannya,” jelas Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek BTS Ulu, Iptu Denhar, Sabtu (10/2).

Denhar menjelaskan, dari keterangan korban, kejadian berawal pada sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (3/5/2017). Saat itu korban hendak mengambil bambu di kebun milik warga. Sewaktu sedang buang air kecil.

Tiba-tiba tersangka datang. Kakek cabul ini berkata tidak senonoh kepada korban. Sambil memegang bahu korban, lalu menidurkan korban. Namun, korban Melati masih sempat berontak. Hingga mendorong tersangka.

Setelah itu, sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (4/10/2017). Saat itu korban sedang mengambil rumput untuk makanan ternak di kebun milik tersangka.

Tiba-tiba korban dipegang bahunya oleh tersangka. Setelah itu Usman kembali melontarkan kalimat tak pantas. Kemudian langsung menidurkan korban ke tanah sambil membuka celana korban, hingga terjadilah pemerkosaan tersebut.

“Tersangka diduga sudah dua kali berusaha melakukan perbuatan bejatnya itu. Namun yang berhasil satu kali saat korban mengambil makan ternak di kebun tersangka. Akibat kejadian itu korban mengalami sakit pada kelamin, trauma dan ketakutan,” jelas pria berpangkat balok dua ini.

Ia menjelaskan, kami melakukan penangkapan terhadap tersangka Usman. Saat ini tersangka masih kita tahan di Mapolsek guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Sebab, mengapa sampai tega melakukan aksi bejat kepada cucu tirinya sendiri,” tutupnya.(16)

Rekomendasi Berita