oleh

Bhayangkari Musi Rawas Salurkan Bansos ke Panti Asuhan

LINGGAUPOS.CO.ID- Bhayangkari Cabang Musi Rawas (Mura), mengelar Bantuan Sosial (Bansos), berupa nasi dan alat tulis di Panti Asuhan Mardhotillah, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Senin (6/7/2020).

Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Novi Efran mengatakan bahwa kegiatan bansos ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Bhayangkari Cabang Mura kepada penghuni panti asuhan.

“Dan, kali ini berkesempatan memberikan bansos kepada penghuni Panti Asuhan Mardhotillah, Desa Muara Beliti Baru,” kata Ny Novi Efran.

Ny Novi Efran menjelaskan, dengan melaksanakan bansos ini setidaknya bisa membantu serta bermanfaat bagi penghuni panti asuhan dalam mencukupi kebutuhan alat tulis.

“Serta, ada sedikit makanan berupa nasi untuk penghuni panti asuhan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy diwakili, Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya yang langsung terjun memberikan bansos tersebut mengatakan bahwa, ada sekitar 100 kota nasi siap santap yang dibagikan kepada penghuni panti asuhan.

“Selain itu, juga ada 50 paket alat tulis yang disalurkan, dengan disalurkannya bantuan ini bisa membantu penghuni wpanti asuhan dalam belajar,” kata Handoko Sanjaya.

Kompol Handoko menambahkan, ini semua dilakukan tidak lain, guna meningkatkan silaturahmi antara Bhayangkari Cabang Mura dan personel Polres Mura terhadap penghuni panti asuhan baik anak-anak panti maupun pengurus panti asuhan.

“Setidaknya, penghuni panti asuhan, mengetahui keberadaan dan perhatian keluarga besar Polres Mura,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita