oleh

Bhayangkari Muratara Berbagi dengan Warga Karang Dapo dan Rawas Ilir

LINGGAUPOS.CO.ID – Pengurus Bhayangkari Polres Muratara, Kamis (18/2/2021) menyalurkan bantuan sosial ke masyarakat. Kali ini bantuan diserahkan ke wilayah Kecamatan Rawas Ilir dan Karang Dapo.

Ketua Bhayangkari Muratara Ny Endang Eko didampingi Ny Mitha Mayestika mengatakan, “Ada dua kecamatan yang akan kita saluran bantuan, yakni bagi warga tidak mampu dan lainnya di Rawas Ilir dan Karang Dapo,” jelasnya.

Pihaknya menegaskan, penyaluran bantuan ini dilakukan rutin setiap bulannya. Kemudian pelaksanaan dibantu anggota Bhayangkari dan personil Polsek Rawas Ilir dan Karang Dapo.

“Ini merupakan program Bhayangkari peduli yang sudah kami laksnakan secara rutin. Dengan adanya kepedulian terhadap sesama, harapan kami Bhayangkari dan Polres Muratara bisa ikut membantu masyarakat khususna di Muratara,” tegasnya.

Di Febuari ini, Program Bhayangkari Peduli ini baru menyasar ke dua wilayah kecamatan, namun akan kembali dilakukan secara rutin untuk bulan berikutnya.

“Sebelumnya kami juga sudah salurkan ke sejumlah wilayah, seperti Kecamatan Rupit, Rawas Ulu dan terakhir kemarin ke korban banjir di Desa Purwosari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah,” tegasnya.(*)

Rekomendasi Berita