oleh

Besok Siang, Salawatan dan Halal Bi Halal

Bersama NanSuko di Ponpes Al Furqon

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya khususnya di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, diminta datang ke Pondok Pesantren Al Furqon. Pasalnya, di komplek ponpes milik H Ahmad Wahyudin ini besok siang (22/6) mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai, akan dilaksanakan acara keagamaan.

Isi acara itu berupa salawatan dan halal bihalal bersama pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (NanSuko). Panitia juga menghadirkan bintang tamu, Mei Devi, yang dikenal sebagai artis Tak Dut Bintang Pantura Indosiar tahun 2015. Acara ini sendiri diperkirakan akan kental nuansa agamis, karena mengajak masyarakat untuk salawatan bersama, dan halal bi halal guna meningkatkan tali silaturahim antar masyarakat ‘Sebiduk Semare’.

Ketua Penyelenggara Salawatan dan Halal Bihalal bersama NanSuko, H Ahmad Wahyudin menyatakan bahwa kegiatan ini memang sudah diagendakan pihaknya, dengan mengundang masyarakat Kota Lubuklinggau untuk bersalawat bersama.

“Acara ini kita laksanakan setelah hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai di halaman Ponpes Al Furqon di RT 02 Taba Jemekeh. Saya mengundang masyarakat agar datang pada hari H untuk bersalawatan bersama,” ungkap Wahyudin di kediamannya, Rabu sore (20/6).

Wahyudin membenarkan pihaknya mengundang artis Mei Devi yang dikenal sebagai artis Tak Dut Bintang Pantura Indosiar tahun 2015, yang juga akan bersalawat bersama masyarakat.

“Artis Mei Devi kami undang untuk ikut bersalawat bersama-sama,” ungkap Wahyudin menyebutkan acara ini didukung penuh oleh Jejaring NanSuko.

Selain hal itu, Wahyudin juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada Kota Lubuklinggau yang akan dilaksanakan Rabu (27/6) mendatang, dan besar harapannya pemilih dapat memilih calon pemimpin sesuai dengan hati nuraninya. (08)

Rekomendasi Berita