oleh

Besok, Peresmian RS Siloam

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Besok (11/1), Rumah Sakit (RS) Siloam Lubuklinggau rencananya akan diresmikan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin dan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe.

Peresmian RS Siloam yang ke-30 di Indonesia dan kedua di Sumsel itu, dalam jadwal akan dilakukan pukul 09.30 WIB.

Informasi dari Manajemen RS tersebut, RS Siloam akan memberikan layanan beberapa poli. Diantaranya poli anak, poli gigi, poli bedah, poli THT, poli obgyn dan poli penyakit dalam. Selain itu, untuk tindakan emergency dilayani 24 jam.

RS yang terletak di Kompleks Lippo Plaza Lubuklinggau tersebut juga memiliki fasilitas Radiologi dengan Multi Slices Computer Tomography Scan 64 Slices (MSCT-Scan 64 Slices). Tentunya, juga akan dilengkapi dengan alat canggih standae Siloam, seperti CT-scan, digital x-ray dan ultrasound 3-4 dimensi, serta kamar operasi.

Untuk memaksimalkan layanan pada pasien, RS ini didukung lebih kurang 28 dokter profesional. Nantinya, rumah sakit ini akan tersedia 200 unit bed dengan jumlah kamar lebih kurang 100 kamar. Mulai dari Kelas VIP, Kelas I, dan Kelas II.(05)

Komentar

Rekomendasi Berita