oleh

Besok, Peresmian Gedung SDIT Mutiara Cendekia

LINGGAU POS ONLINE, JOGOBOYO – Besok, Rabu (24/1) keluarga besar Yayasan Pendidikan dan Dakwah Pelita Taqwa bersama keluarga besar SD Islam Terpadu Mutiara Cendekia (SDIT-MC) akan melaksanakan peresmian Gedung baru SDIT-MC.

Gedung berlantai tiga ini rencananya akan dihadiri Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Bupati Musi Rawas Utara H M Syarif Hidayat. Pembina Yayasan Ir H Firdaus Aziz, Ketua Yayasan Dra Med Vet Hj Retno Trapsilowati, beserta seluruh pejabat di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Msui Rawas dan Muratara, serta seluruh orang tua wali murid SDIT-MC Lubuklinggau.

Hal ini diungkapkan Kepala SDIT-MC, Abdiansyah Satria kepada wartawati koran ini, Senin (22/1). Abdiansyah juga mengatakan dua hari menjelang hari H pelaksanaan, dirinya bersama guru dan staf serta murid-murid telah sibuk berlatih dan mempersiapkan semuanya yang dibutuhkan dalam acara ini.

“Mengingat acara ini akan dihadiri tamu-tamu penting dan semua orang tua wali SDIT-MC. Jadi kita lakukan persiapan yang cukup matang, mulai dari perlengkapan panggung, sound, katering, tenda, kursi dan lainnya. Bahkan anak-anak dan guru yang akan unjuk kebolehan di acara tersebut juga kami giatkan berlatih, agar nantinya dapat tampil secara maksimal,” jelasnya.

Dalam acara ini anak-anak akan menampilkan tarian daerah, para tahfizd Quran, teater, puisi, grup vokal dan masih banyak lagi. Serta akan ada penampilan paduan suara dari guru-guru dan staf SDIT-MC.

“Karena kegiatan ini cukup besar, semua anak-anak SDIT-MC dari kelas satu hingga kelas lima akan terlibat dalam kegiatan ini. Anak yang tidak bertugas di panggung akan ditugaskan untuk menyambut para tamu undangan dengan lagu selamat datang, serta semua anak nantinya akan mengenakan kostum bertemakan pakaian adat dan profesi yang disukai masing-masing anak,” paparnya.

Untuk itu, pada kesempatan ini Abdiansyah mengingatkan kembali kepada semua undangan terutama para orang tua wali agar hadir tepat waktu sesuai dengan yang tertera di undangan acara peresmian ini, yang mana akan dimulai tepat pukul 08.00 WIB

“Kami harap semua undangan dapat hadir dan hadir tepat waktu pada acara peresmian ini. Agar acara dapat berjalan sesuai dengan rundown yang telah ditentukan,” imbaunya.

“Dan juga berdoa, semoga acara ini berjalan lancar. Dan semuanya bisa hadir dan turut menyaksikan peresmian sekolah kebanggaan kita semua, SDIT Mutiara Cendekia,” harapnya. (AE02)

Komentar

Rekomendasi Berita