oleh

Besok Jalan Santai Start dari Taman Beregam

LINGGAU POS ONLINE, MUARA BELITI – Besok, Minggu (26/11) mulai pukul 07.00 WIB akan berlangsung Jalan Santai Sehat. Event itu diadakan memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2017, HUT PGRI ke-72, HUT Korpri dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tahun 2017.

Kegiatan yang diselenggarakan Pengurus Cabang PGRI Kabupaten Musi Rawas bekerja sama dengan Dinas Pendidikan (Disidk) Musi Rawas dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas ini rencananya akan dihadiri Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan.

Jalan Santai tahun ini, di mulai dari Taman Beregam Agropolitan Centre Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, melalui bundaran dalam dan terus melalui Jalan Moh Amin arah ke Kecamatan Tugumulyo dan berbelok kembali ke Jalan Moh Amin kembali finish di Taman Beregam.

Ketua PGRI Musi Rawas, H Hermansyah diwakili Ketua Pelaksana Kegiatan, Zainal Abidin mengungkapkan setelah kegiatan Jalan Santai sehat akan dilaksanakan pembagian doorprize untuk para peserta yang beruntung.

“Untuk mendapatkan doorprize ini, silakan kumpulkan kupon Jalan Santai sebanyak-banyaknya yang diterbitkan di Linggau Pos setiap hari. Kupon akan dikumpulkan di kotak kupon. Untuk diundi bersama peserta yang beruntung,” jelasnya.

Bagi peserta yang tidak memiliki kupon doorprize, lanjut tim pemasaran Harian Pagi Linggau Pos Yezi Fadly, jangan khawatir. Karena tim pemasaran akan kembali menjual koran Linggau Pos yang ada kupon doorprize di dalamnya saat hari pelaksanaan Jalan Santai.

“Dan semua peserta yang belum memiliki kupon bisa membeli koran Linggau Pos yang ada kuponnya di stan Linggau Pos dengan harga Rp 4 ribu per eksemplarnya dan untuk pembelian tiga eksemplar peserta cukup membayar Rp 10 ribu saja,” paparnya.

Pada momen ini, selain Bupati dan Wabup Musi Rawas, juga dihadiri Sekda Musi Rawas, seluruh kepala OPD, hadir juga ketua TP PKK Musi Rawas, Ketua DWP Musi Rawas, koordinator pengawas sekolah Musi Rawas, pelajar, guru dan semua jajaran OPD Kabupaten Musi Rawas.

“Oleh sebab itu, insya Allah dipastikan acara ini akan diikuti 3000-an peserta masyarakat Kabupaten Musi Rawas, karena kegiatan HUT PGRI Musi Rawas ini juga dibarengi dengan kegiatan HUT Korpri dan HKN Tahun 2017,”ungkap Zainal lagi.

Walaupun rangkaian HUT PGRI ke-72 dan HGN tahun 2017 berakhir pada kegiatan Jalan Santai ini. Zainal mengatakan kegiatan Minggu (26/11) akan dilanjutkan dengan lomba futsal dan lomba senam dalam rangka HUT Korpri yang akan dikoordinir oleh Dispora.

Zainal juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemkab Musi Rawas, semua sponsor yang turut mendukung kegiatan PGRI Musi Rawas dari awal hingga hari ini. (AE02)

Komentar

Rekomendasi Berita