oleh

Bertemu Pengurus DT Peduli Pemkot Lubuklinggau Sampaikan Program Marase

LINGGAUPOS.CO.ID – Pengurus Daarut Tauhid (DT) Peduli Lubuklinggau melakukan audiensi dengan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, di kediaman pribadi wali kota, Kelurahan Sukajadi, Kamis (16/7/2020).

Dalam kesempatan itu, Wako menyampaikan terima kasih atas kunjungan sekaligus silaturrahim ini. Terkait perkembangan Covid-19, menurut Wako sejauh ini masih terus ditangani secara serius oleh Pemkot Lubuklinggau melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Lubuklinggau.

“Kalau DT mau mengadakan tes rapid massal, silakan. Karena hal ini dapat membantu penelusuran Covid-19. Nanti Dinas Kesehatan akan menyiapkan alat tesnya sebanyak 1.500,” ujar Wako.

Covid-19 sendiri kata Wako, ada yang berat dan ada yang ringan. “Bila kita cepat mengetahuinya, tentu bisa cepat pula mengatasinya. Masyarakat Kota Lubuklinggau harus paham bahwa Covid-19 benar-benar ada, bahkan dunia pun telah mengakuinya,” ujar dia.

Untuk kurban Idul Adha 1441 H, bila ada masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin berkurban melalui DT Peduli, tentu sangat disambut baik.

“Target kita adalah pembangunan infrastruktur masjid terlebih dahulu, setelah itu baru memikirkan yang lain. Setelah semuanya selesai, diharapkan program Memakmurkan Masjid Rakyat Sejahtera (Marase) bisa terealisasi dengan memanfaatkan dana masjid yang ada. (*)

Rekomendasi Berita