oleh

Bertahan Lebih dari Satu Dasawarsa

LUBUKLINGGAU – 10 Tahun lebih (1 dasawarsa) Mie Ayam Sukowati hadir di Lubuklinggau. Tepatnya di Jalan Garuda, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Owner Mie Ayam Sukowati, Fatimah menjelaskan, ia tidak hanya menjual mi ayam dan bakso saja. Namun terdapat beberapa menu tambahan lainnya yakni seperti model ikan dan model gandum. Harga yang ditawarkan yakni mulai dari Rp6 ribu untuk model, Rp12 ribu untuk bakso, Rp10 ribu untuk mi ayam serta Rp15 ribu untuk mi ayam bakso.

Salah satu karyawan yang membantu Fatimah berjualan yakni Agung. Menurut Agung, mi ayam yang dijualnya yakni mi ayam khas Jawa.

“Kalau mi ayam Jawa itu kan kuahnya dicampur, Mbak. Kalau di sinikan dipisah ya. Terus kita juga beda masak daging ayamnya, kalau biasanya daging ayamnya ditumis nah kalau kita dimasak semur. Jadi cenderung manis,” jelas Agung.

Lena, sejak lama sudah jadi pelanggan Sukowati. Selain rasa, Lena menyebut harganya terjangkau. Anda yang ingin menikmati Mie Ayam Sukowati, bisa datang ke kedainya mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. (cw5)

Rekomendasi Berita