oleh

Berry Queen Shop Hadirkan Casing Impor dan Antik

-Ekbis-248 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Jika anda ingin Handphone anda tampil kece, dibalut dengan case antik, anda bisa mengunjungi Berry Queen Shop.

Owner Berry Queen Shop, Evin Tanera mengatakan,” Berry Queen Shop case yang dijual adalah case handmade dan pembuatannya sesuai dengan permintaan konsumen,”katanya.

“Kami buat case ini sudah satu tahunan. Kan di Lubuklinggau kebanyakan casenya printing. Kalau kami beda. Kami buat benar-benar sesuai dengan permintaan konsumen,” jelasnya kepada linggaupos.co.id.

Evin mengungkapkan, bahan yang digunakan pada case di Bery Queen Shop ini adalah impor dari Singapura. Dan proses pembuatannya pun benar-benar dikerjakan oleh SDM yang ahli dibidangnya.

“Iya, pembuatan case ini benar-benar dilakukan oleh yang ahli dalam pembuatannya. Alatnya pun diimpor
langsung dari Singapura, jadi dijamin untuk manik-manik dan mutiara yang ada di-case akan awet dan tidak mudah lepas,“ imbuhnya.

Evin juga menjelaskan bahwa, konsumen bisa request case sesuai dengan permintaan. Bisa Doraemon, Hello Kitty, Channel dan masih banyak lainnya. Pembuatan case terbilang cukup cepat, konsumen hanya menunggu selama satu minggu untuk mendapatkan hasil yang
memuaskan.

“Konsumen tinggal tunjukan mau model case yang seperti apa nanti kita buatkan,“ katanya. Dan untuk mendapatkan case cantik dan elegan ini, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp 70 ribu hingga Rp 250 ribu. Dan untuk kalian yang order bisa langsung ke Gerainya di Jalan Garuda Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau atau seberang SM Swalayan.(*)

Rekomendasi Berita