oleh

Berharap Segera Dialiri Listrik

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Kegiatan gotong royong pembuatan plat deker di jalur lalu lintas menuju SP 4 Desa Mekar Jaya, Kecamatan Kikim Barat, yang dikerjakan pemerintah desa setempat juga turut melibatkan unsur Polri, Polsek Kikim Barat Polres Lahat serta unsur TNI Koramil Kikim Area 0405-03, Senin (26/3).

Pada kesempatan ini, Kades dan warga Desa Mekar Jaya berkeluh kesah terkait situasi Desa Mekar Jaya yang hingga kini belum tersentuh terkait fasilitas listrik. Lebih lanjut warga berharap ke jajaran Polsek Kikim dan TNI koramil Kikim Area agar bisa menyampaikan situasi Desa dan apa yang menjadi harapannya ke pemerintah Kabupaten Lahat terkhusus ke Bupati Lahat dan Unsur Muspida.

“Dalam kesempatan tersebut warga bertitip pesan kiranya melalui pak Kapolsek dan Danramil agar bisa menyampaikan ke pemerintah apa yang diharapkan warga yakni berupa keinginan disegerakan dari pemerintah fasilitas listrik masuk Desa Mekar Jaya,” terang Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi S.IK.

Lebih lanjut terkait harapan warga Desa Mekar Jaya, Polres Lahat siap untuk menyampaikan harapan dimaksud ke pemerintah Kabupaten Lahat.

“Akan kita sampaikan kepada pemerintah daerah apa yang menjadi harapan masyarakat Desa Mekar Jaya terkait untuk mendapatkan aliran listrik di desanya,” ungkapnya. (14)

Rekomendasi Berita