oleh

Bercanda, Teman Tewas Ditikam

LINGGAUPOS.CO.ID Akibat bercanda, dua remaja asal Desa Panta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang seolah-olah bergulat di dekat sebuah pondok berujung maut.

Pasalnya saat asik bergumul, Senin (5/4/2021) sekitar pukul 23.00 WIB, disebuah pondok. Tiba-tiba datang seseorang yang diduga tengah mabuk langsung menusuk korban Victaria (19), kebagian perut, leher dan dada dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Sehingga, korban mengalami luka empat liang dan langsung  bersimbah darah, dan akhirnya meninggal dunia ketika saat dilarikan ke Puskesmas Simpang Babat, Kecamatan Penukal.

Tak ayal, kejadian ini langsung membuat warga sekitar ramai mendatangi lokasi kejadian. Warga berusaha menolong korban dengan membawanya ke puskesmas terdekat dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Kejadiannya kurang tahu pasti, karena kami mendapat kabar korban sudah berada di Puskesmas. Kabar itu kami terima sekitar pukul 12 malam lewat,” ujar Wandra, Kepala Desa Panta Dewa, Selasa (6/5/2021).

Lebih lanjut dikatakan Wandra, bahwa saat ini korban sudah dimakamkan pihak keluarga dan petugas dari Polsek Talang Ubi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban merupakan warga Dusun IV, tapi kejadian di Dusun II. Info yang kami dapat, hanya gara-gara bercanda, tapi untuk lebih jelasnya silahkan hubungi pihak kepolisian,” terang Wandra.

Sementara itu, Kapolsek Talang Ubi Kompol Alfian Nasution melalui Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi Ipda Bambang S.H. mengaku pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Diduga pelaku mabuk saat melakukan aksinya ketika korban tengah bercanda dengan temannya. Pelaku telah kita ketahui identitasnya dan saat ini tengah kami kejar. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pelaku bisa kita amankan,” singkatnya. (*)
Sumber: Enim Ekspres

Rekomendasi Berita