oleh

Berbagi Takjil Ala Kapolres dan Kasat Reskrim Musi Rawas

LINGGAUPOS.CO.ID – Polres Musi Rawas Memasuki Minggu pertama bulan Suci Ramadhan 1442 H yang penuh berkah ini, Kapolres Mura AKBP Efrannedy di dampingi Kasat Reskrim AKP Alex Andriana berbagi takjil di Jalan Sudirman Simpang 3 F.Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Rabu (21/4/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Bulan Ramadhan kali ini dijadikan momentum bagi Polres Musi Rawas untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat Kecamatan Tugumulyo. Dengan bagi-bagi berkah di bulan Ramadhan dan melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk bagi-bagi takjil atau makanan untuk berbuka puasa.

“Bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa ini adalah gagasan dari kasat Reskrim AKP Alex Andriana, sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada umat Muslim yang sedang berpuasa, Kegiatan itu sudah jadi tugas Polisi. Bagi Polres Musi Rawas, pembagian takjil adalah wujud pelayanan kepada masyarakat, Polisi bukan cuma berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga pengayom dan sahabat masyarakat,” tutup AKBP Efrannedy.(*)

Rekomendasi Berita