oleh

Berbagi Dengan Anak Panti

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6, Keluarga Besar Harian Silampari menggelar buka puasa di Loby Hotel City Lubuklinggau, Sabtu (2/6). Agenda yang diadakan pemotongan nasi tumpeng, penyerahan bantuan sosial untuk anak Panti Asuhan Masthuroh dan menyimak tausiyah yang disampaikan Ustad Indra Rozak.

Hadir pada acara itu, Direktris Harian Silampari, Rusmila, General Manager Harian Silampari Budi Santoso, Manager Litbang Linggau Pos, Budi Santoso, Wakil Manager Litbang Linggau Pos, Yasin serta staf, karyawan dan redaksi Harian Silampari di seluruh daerah dan juga para agen koran Harian Silampari.

Dalam sambutannya, Direktris Harian Silampari melalui General Manager, Budi Santoso mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan juga untuk mempererat hubungan silaturahim antar karyawan. Selain itu, di bulan penuh berkah ini mereka ingin berbagi.

“Alhamdulillah, Harian Silampari sekarang sudah masuk usia 6 tahun tepatnya 4 Juni 2018,” ungkap Budi.

Dikatakannya, bertambahnya usia Harian Silampari diharapkan semakin maju dan sukses lagi. Dan juga kepada seluruh karyawan agar selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan kinerja yang lebih baik.
Budi menambahkan pada momen HUT ke-6 tahun ini ada sedikit bantuan yang akan diberikan. Walaupun tidak seberapa tapi, itu semua niat yang ikhlas dan tulus untuk anak-anak Panti Asuhan Masthuro.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan mencukupi yang kurang. Dan kami juga meminta doanya agar Harian Silampari terus maju, jaya dan sukses lagi,” harap Budi.

Sementara dalam tausiyah Ustad Indra Rozak mengajak keluarga besar Harian Silampari memanfaatkan Ramadan untuk beribadah.

“Sangat rugi besar seseorang tidak menggunakan dan memanfaatkan bulan Ramadan dengan sebaik-baiknya. Apabila tulus insyaAllah dihapuskan doanya,” papar ustad.

Ia juga mengapresiasi apa yang dilakukan Harian Silampari. Karena, masih banyak saudara kita yang menunggu uluran tangan kita.

“Sekecil apapun pemberian kita kalau ikhlas, maka sudah dicatat amalannya,” terangnya.(HS-01)

Rekomendasi Berita