oleh

Berbagi Berkah MyPertamina 2020, Semua Bisa Menang Hadiah Istimewa

LINGGAUPOS.CO.ID – Tahun 2019 Program Berkah Energi Pertamina (BEP) sukses diselenggarakan. Berlanjut tahun ini, PT Pertamina (Persero) kembali lakukan aktifasi berbagi berkah dengan menghadirkan program ‘Berbagi Berkah MyPertamina 2020’.

Di Kota Lubuklinggau, Aktivasi MyPertamina dilakukan Minggu (8/3/2020) oleh GM Pertamina Marketing Operation Region (MOR) II Asep Wicaksono Hadi bersama Retail Manager Aji Anom dan rombongan di SPBU Margamulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2.

Asep Wicaksono Hadi yang sejak datang mengaku terkesan dengan hangatnya sambutan warga Kota Lubuklinggau, menerangkan Program MyPertamina 2020 merupakan program undian yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero). Tujuannya memberikan penghargaan pada customer pertamina.

“Tujuan kami mengadakan program ini, mengajak customer yang belum pakai produk Non Subsidi, mau *pakai produk berkualitas *dari Pertamina. Seperti Pertamax Series, Dex Series, LPG Non Subsidi seperti Bright Gas dan LPG 12 kg, Pelumas Fastron, dan Enduro. Jadi jangan pakai solar dan premium saja. Karena Pertamina punya produk-produk yang memang dibutuhkan kendaraan-kendaraan sekarang yang merupakan keluaran terbaru,” jelas dia.

Karena MyPertamina 2020 ini bentuk apresiasi kepada konsumen Pertamina yang telah setia menggunakan produk-produk Pertamina maka, Pertamina menyiapkan hadiah senilai milyaran rupiah berupa mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor ducati, motor Triumph, puluhan pasang paket umroh (wisata religi), puluhan pasang paket wisata Eropa, dan emas batangan dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.

“Saya berharap dari Lubuklinggau ada yang dapat hadiah ini,” harapnya.

Asep menjelaskan, program ‘Berbagi Berkah MyPertamina 2020’ ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. Mulai dari tanggal 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020. Sementara hadiah akan diundi dalam 2 tahapan yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020.

Untuk bisa mengikuti undian ini, syaratnya pelanggan Pertamina telah mengunduh aplikasi MyPertamina, melakukan registrasi data lengkap serta melakukan transaksi di SPBU Pertamina, Agen penjual Gas Pertamina dan Bengkel penjual Oli Pertamina maupun Bright Store. Kemudian para pelanggan ini akan mendapatkan kupon elektronik BBM 2020 selama periode berlangsung.

Kesempatan menang pun semakin banyak karena tidak hanya hadiah utama saja namun ada hadiah bulanan dan mingguan berupa puluhan pasang paket wisata domestik, motor matic, emas batangan dan Saldo LinkAja.

Ingat ya, kata Asep, ketentuannya, hanya bagi konsumen yang bertransaksi khusus dengan menggunakan aplikasi MyPertamina .

“Harapannya dengan adanya program ini, brand awareness dan brand equity dapat lebih meningkat serta memperluas jangkauan konsumen Pertamina dan engagement terhadap produk-produk unggulan Pertamina,” tegas Asep.

MyPertamina sebagai sarana dalam program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 ini merupakan salah satu program yang mengkombinasikan loyalty dan cashless payment. Keuntungan yang diberikan kepada konsumen MyPertamina seperti, kemudahan dalam melakukan top up secara online melalui aplikasi yang didukung berbagai bank.

Selain itu, berbagai feature lainnya adalah konsumen dapat menikmati layanan seperti SPBU Near Me, info lengkap mengenai produk-produk Pertamina, reedem point, serta promo yang sedang berlangsung di Pertamina.
Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial instagram @mypertamina, website www.bbm.mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Call Center 135.

Melihat inovasi yang dilakukan Pertamina, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengapresiasi hal ini. Saat hadir mendampingi GM Pertamina MOR II melakukan aktivasi Aplikasi MyPertamina ia mengatakan, sangat mudah caranya bagi masyarakat khususnya warga Kota Lubuklinggau yang ingin mendapatkan Hadiah Istimewa dari Pertamina.

Caranya, cukup beli BBM di SPBU Pertamina, nanti akan dibimbing petugas SPBU untuk mengunduh Aplikasi MyPertamina di smartphonennya, lalu upload struk pembeliannya, langsung dapat poin dan dapat nomor undian untuk bisa dapat hadiah istimewa.

Hadiahnya pun sangat banyak, ada mobil, umroh, dan sebagainya. Maka, ia menyambut baik program ini. Dan ia berharap Program ‘Berbagi Berkah MyPertamina 2020’ bisa tersosialisasi di seluruh Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

“Doa saya, semoga Warga Kota Lubuklinggau ada yang dapat hadiah tersebut,” jelasnya.

Hadir pula pada momen Aktivasi Aplikasi MyPertamina di Kota Lubuklinggau, yakni SnD Manager Zaenal Agus Syukur, RPD Manager Dian Adi Setyoko, HSSE Manager Hendrik Eko Vebriono, SAM Sadli Ario, HOS Halilur, Sales Branch Manager Adamilyara Aqil, Fuel Manager Pertamina Depot Lubuklinggau Romyanda, Ketua DPC Hiswana Migas Musi Rawas Lubuklinggau dan Muratara (MLM), Owner SPBU Margamulya Johannes.

Cara Ikut Berbagi Berkah MyPertamina 2020:

1. Lakukan transaksi pembelian BBM Perta Series di SPBU.

2. Buka aplikasi MyPertamina, pilih menu kupon BBM 2020-Upload Bukti Pembelian-BBM.

3. Upload foto struk dan input data transaksi pembelian BBM.

4. Setelah berhasil, Anda akan memperoleh kupon undian BBM 2020 di akun MyPertamina.

5. Jumlah Kupon BBM 2020 yang diterima dapat dilihat di menu BBM 2020 pada aplikasi MyPertamina maksimal 1×24 Jam dari waktu transaksi.

Hadiah Berbagi Berkah MyPertamina 2020:

1. Mobil Porsche Boxster
2. Motor BMW
3. Motor ducati
4. Motor Triumph
5. Puluhan pasang paket umroh (wisata religi)
6. Puluhan pasang paket wisata Eropa
7. Kiloan emas batangan.(*)

Rekomendasi Berita