oleh

Berbagi Ala Sat Narkoba Polres Lubuklinggau

LINGGAUPOS.CO.ID – Polres Lubuklinggau menyalurkan bantuan dalam rangka Bhakti Sosial Polres Lubuklinggau peduli terhadap masyarakat Kota Lubuklinggau. Bantuan diberikan kepada Panti Asuhan Umar Bin Khotob Kel. Sukajadi Kec. Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuklinggau

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, menjelaskan bantuan yang diberikan berupa sembako. Bantuan dimaksudkan untuk mengingatkan kita untuk selalu berbagi kepada sesama dapat meringankan mereka dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

”Ini Kepedulian Polres Lubuklinggau kepada anak-anak di Panti Asuhan Umar Bin Khotob yang ada di Wilayah hukum Polres Lubuklinggau,” kata Mustofa, Kamis (1/10/2020).

Menurut Kapolres, penyaluran bantuan sembako ini infak rutin anggota Sat Resnarkoba Lubuklinggau yang bersedia membantu sesama hingga terwujud kegiatan Bansos.

“Ini sebagai bentuk silaturahmi dan salah satu langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan harapan kegiatan ini dapat bernilai ibadah dan dapat bermanfaat bagi anak – anak panti Asuhan terutama saat ini dalam masa Pandemi Covid-19 kita harus terus saling berbagi,” tambahnya.

Bansos yang diberikan ke anak-anak panti Asuhan Umar bin Khotob, beras 40 Kg, Mie instan 4 Dus, Telur : 8 Karpet, Minyak goreng 10 liter, Kecap 10 botol, Mihun 2 dus, Gula pasir 5 Kg.

Kapolres Lubuklinggau juga memberikan pesan terhadap Panti Asuhan Melalui Kasat Res Narkoba Polres Lubuklinggau Iptu Sofian Hadi.

“Untuk terus memperhatikan dan mempedomani Protokol kesehatan dalam kegiatan Panti Asuhan Umar Bin Khotob dengan Gunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.(*)

Rekomendasi Berita