oleh

Berat Koper Jemaah 32 Kg

LINGGAU POS ONLINE, MEKKAH- Tuntas menjalankan rukun haji, 203 jemaah haji Kabupaten Musi Rawas akan bertolak pulang kembali ke tanah air hari ini (29/8). Rutenya dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah menuju Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Kontributor Haji Linggau Pos untuk Jemaah Haji Kabupaten Musi Rawas, H Azhami Johani melaporkan jemaah haji seluruhnya akan diberangkatkan menggunakan pesawat Arab Saudi.

“Alhamdulillah tadi malam (kemarin, red) telah dilakukan penimbangan barang atau koper jemaah haji kloter 3 PLM di pemondokan atau hotel Jawharat Taqwa daerah Misfalah,” ungkap Azhami Johani, Selasa (28/8).

Dikatakan Azhami dalam penimbangan koper itu, semua berjalan lancar. Karena mayoritas jemaah sudah menimbang sendiri sebelumnya. Jadi standar 32 Kg dari pemerintah benar-benar dipatuhi.

“Sebelumnya kita sudah memberitahukan batas barang bawakan yang boleh dibawah oleh jemaah haji, dan semua itu dipatuhinya,” ucap Azhami menyebutkan untuk hari ini (kemarin, red) jemaah haji banyak beristirahat, dan ibadah sebelum besok meninggalkan Kota Mekah.

“Saat ini semuanya fokus melaksanakan ibadah, karena hari ini (kemarin, red) adalah hari terakhir. Alhamdulillah kondisi jemaah haji semuanya dalam keadaan sehat,” lapor dia.(04)

Salam Haji:

1. H Dwi Broto. Dari Desa Simpang Semambang. Salam untuk keluarga yang ada di rumah. Semoga sehat selalu.

2. H Rusli. Dari Kelurahan Selangit. Untuk keluarrga di sana. Semoga sehat wal afiat.

3.Hj Suratmi. Dari Kecamatan Tugumulyo. Salam untuk keluarga di rumah.

4. Sutrisni. Dari Kecamatan Tugumulyo. Salam untuk keluarga, kerabat di rumah. Kami sehat wal afiat.

Rekomendasi Berita