oleh

Bentuk Lintas Komunitas Lubuklinggau

KETUA Honda Brio Community (HBC) Chapter Kota Lubuklinggau, Sugeng mengatakan saat ini ia bersama anggota komunitas mobil lainnya, sedang merencanakan akan membuat wadah. Rencananya, wadah tersebut dinamakan Lintas Komunitas Lubuklinggau.

Sugeng menjelaskan, ide ini keluar, setelah mereka rutin melakukan Kopi Darat (Kopdar) bareng.

“Seperti yang saya sampaikan sebelumnya. Banyak hal yang bisa di sharing, dengan sesama komunitas mobil. Dan yang terpenting lagi, untuk menjalin silaturahmi antar sesama komunitas,” ungkapnya.

Selama ini, wacana ini memang sudah lama dikeluarkan. Rencana ini baru mereka tindaklanjuti, dengan membentuk group watsApp.

“Sampai saat ini, sudah ada sebelas komintas mobil di Kota Lubuklinggau yang sudah tergabung. Dan sejauh ini, mereka cukup antusiasu dengan wacana ini,” jelasnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Ketua BCI chapter Bengkulu Korwil Kota Lubuklinggau, Adri Ahsani Fikri. Kedepan, BCI chapter Bengkulu Korwil Kota Lubuklinggau, juga berinisiatif bersama komunitas mobil lainnya, untuk membentuk wadah.

“Bersama yang lain, kita punya rencana untuk membentuk lintas komunitas. Di mana semua komunitas mobil bergabung membentuk komunitas baru. Insya Allah akan segera terbentuk, untuk menambah keluarga baru dan wadah yang lebih besar,” tambahnya.

Tovan, Ketua DGCI Lubuklinggau juga membenarkan hal yang sama.

“Lintas komunitas ini, bisa menjadi wadah kita kedepan mengingat saat ini semakin banyak komunitas motor yang terbentuk,” ungkapnya.

Beberapa komunitas yang akan bergabung yakni HBC, TSC, Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI), Baleno Club Indonesia (BCI), Panther Mania, Freedom Comunity, TKCI, AXS, Mobility DAN Aerio Indonesia Club. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita