oleh

Bennyinstitute Gelar Seminar Sejarah Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Menggandeng Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), Bennyinstitute Lubuklinggau akan menggelar ‘Seminar Sejarah Lubuklinggau’ dengan tema Lubuklinggau Dalam Tinjauan Histori dan Etimologi.

Direktur Bennyinstitute Lubuklinggau, Benny Arnas kepada Linggau Pos, Kamis (28/6) menuturkan, dalam seminar itu akan dihadirkan Sejarahwan Kota Lubuklinggau H. Suwandi Syam, Penulis Raudal Tanjung Banua, dan Budayawan, DR Rusmana Dewi.

“Kegiatannya akan terpusat di Sekretariat Dewan Kesenian Kota Lubuklinggau, samping Kantor PT Telkom Cabang Lubuklinggau, di Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Insya Allah diadakan 9 Juli 2018, pukul 09.00 – 15.00 WIB,” jelas Benny.

Dalam acara yang diselenggarakan secara gratis ini, peserta akan mendapat fasilitas yang menarik. Diantaranya dapat makalah, T-shirt, makan siang, uang transpor lokal juga sertifikat.

Pendaftaran peserta jalur umum dilakukan dengan mengisi formulir peserta di www.bennyinstitute.com. Apabila calon peserta kesulitan mengunduh formulir pendaftaran di web, formulir bisa diketik ulang atau diambil ke kantor Bennyinstitute. Peserta terpilih akan dihubungi langsung oleh panitia. Pendaftaran dibuka maksimal 5 Juli 2018 atau ditutup lebih cepat apabila kuota sudah penuh.

Anda juga bisa langsung ke Kantor Bennyinstitute, Jalan Kenanga II Lama, Kelurahan Pasar Satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Atau hubungi Panitia Nikie WA 0853 68309544.(02)

Rekomendasi Berita