oleh

Bengkel TAG Lubuklinggau Raih Prestasi Mendunia

Toyota Award Outlet After Sales Performance GR Tahun 2017

SELURUH karyawan dan karyawati Bengkel Toyota Tunas Auto Graha (TAG) Lubuklinggau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen otomotif dan semua pelanggan setia bengkel Toyota di Kota Lubuklinggau, yang selalu mempercayakan kendaraannya untuk service di Bengkel Toyota TAG Lubuklinggau, hingga meraih prestasi yang cukup membanggakan dan mendunia ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Service Manager TAG Lubuklinggau, Rudi Pitrajaya yang hingga saat ini masih merasakan kebahagiaannya atas prestasi yang berhasil diraihnya bersama tim dalam event Toyota Dealer Convention 2018 yang digelar di Ritz Charlton Hotel, Jakarta, pada 22-23 Maret 2018 lalu.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari 63 bengkel Toyota terbaik dari 298 Bengkel Toyota se-Indonesia, dengan meraih Toyota Award Outlet After Sales Performance GR Tahun 2017. Bengkel Toyota Lubuklinggau boleh berada di daerah, tetapi prestasi mendunia,” katanya.

Rudi juga mengakui jika prestasi ini merupakan prestasi pertama yang diraih Bengkel Toyota TAG sejak berdiri pada tahun 2005 lalu. Dan ini semua merupakan efek dari kesetiaan dan kepercayaan konsumen resmi bengkel Toyota Lubuklinggau.

“Dan sebagai ucapan terima kasih kami kepada para pelanggan tahun ini Bengkel TAG melakukan beberapa perbaikan dan penambahan fasilitas. Diantaranya penambahan fasilitas bengkel, alat-alat yang lebih kompetitif secara perpect, ruang tunggu yang nyaman menggunakan AC, free wifi dan juga tersedia free soft drink. Selain itu juga ada penambahan alat sporring dan balancing, serta free cuci mobil setelah konsumen menservice mobilnya,” paparnya.

“Sekali lagi, kami dari Bengkel TAG Lubuklinggau, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya, yang telat service dan merawat mobilnya di Bengkel TAG,” tambah Rudi.

Lanjut Rudi, bahkan TAG saat ini sudah menyediakan layan TES (Toyota Emergency Service), yakni layanan yang lebih mempermudah pelanggan yang ingin men-service mobilnya, atau layanan service langsung di rumah di mana TES ini bisa jemput bola dengan jarak 30 Kg.

“Untuk itu, pilihlah Toyota sebagai kendaraan anda, investasi anda akan nyaman kedepannya,” ujar Rudi.

Saat ini, Tim Bengkel TAG sebanyak 33 orang, yang terdiri dari mekanik, for Man, Service Advisor, Tecnical Leader dan Controller, yang mana semua karyawan bengkel TAG sudah mengantongi sertifikat PT Toyota Astra Motor (TAM).

“Semua pencapaian ini tentunya tidak membuat kami cepat berpuas diri. Kami akan terus berupaya menjaga komitmen dan konsistensi pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Toyota,” jelas Rudi.

Pada akhir pembicaraan, Rudi mengatakan percayakan perawatan mobil dan service ke bengkel kami, pelayanan dan kepuasan kami utamakan  dan bagi yang ingin layanan TES bisa menghubungi telepon TAG di (0733) 323282 Fax.(0733)324279.

“Bengkel Toyota daerah prestasi mendunia,” ungkapnya.(AE02)

Rekomendasi Berita