oleh

“Belum Ada yang Lebih Baik dari NanSuko”

LINGGAU POS ONLINE, TANJUNG INDAH – Ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau, Hendi Budiono siap untuk mengalihkan dukungannya dari H SN Prana Putra Sohe – H Sulaiman Kohar (NanSuko). Itu akan dilakukannya, kalau ada kandidat lain, ada yang lebih baik dari NanSuko.

“NanSuko tidak bisa dibanding-bandingkan dengan dua kandidat lainnya, karena kedua kandidat yang maju dalam Pilkada Lubuklinggau 2018 ini belum pernah menjabat sebagai Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau,” tegas Hendi Budiono dalam orasi politiknya di kampanye NanSuko di Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kamis (3/5).

Pembanding itu, menurut Hendi, harusnya sama.

“Kalau kepala daerah, ya harus dibandingkan dengan kepala daerah. Jadi, NanSuko kita bandingkan dengan Walikota sebelumnya itu baru pas. Nah, selama kepemimpinan mereka apa yang sudah dibuat, dan selama kepemimpinan NanSuko apa yang sudah diperbuat,” jelas Hendi Budiono, mengajak hadirin yang datang ke kampanye untuk menganalisa bersama.

Selama kepemimpinan kepala daerah sebelumnya, kata Hendi, masyarakat tidak begitu merasakan pembangunan, dan investor dilarang masuk ke Kota Lubuklinggau. Padahal, masuknya investor bisa mengurangi angka pengangguran.

“Itu yang harus kita pahami bersama, sebab pada saat kampanye semua terlihat sempurna, tidak ada sedikitpun celah dari para kandidat. Tapi, masyarakat harus cerdas jangan mau dibodoh-bodohi. Jadi, pilihlah NanSuko jangan mau pilih yang lain,” imbaunya.

Ditambahkan tokoh masyarakat setempat, Baini semua masyarakat Lubuklinggau, yang sudah menetap di atas 10 tahun pasti merasakan perubahan di masa kepemimpinan NanSuko.

Sebab, perubahan itu sangat jelas terlihat oleh mata telanjang, mulai dari pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan hingga pengelolaan objek wisata.

“Kita harus objektif dalam menentukan pilihan, jangan mau ‘makan janji’. Untuk apa ‘makan janji’ kalau sudah ada yang terbukti, coba kita lihat semua bidang sudah dibangun NanSuko, dan memang semua golongan merasakan pembangunan itu. Orang tidak mampu, ada bantuan listrik gratis, biaya menunggu pasien di rumah sakit hingga dirujuk keluar kota. Jadi, kita mau cari yang seperti apa lagi, karena yang kita harapkan itu ada di NanSuko,”urainya.

Maka dari itu, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat Lubuklinggau, khususnya Tanjung Indah untuk merapatkan barisan guna memenangkan NanSuko, demi kemajuan Kota Lubuklinggau. (01)

Rekomendasi Berita