oleh

Beli Tas Sesuai Kebutuhanmu

LINGGAU POS ONLINE – Hei. Saatnya masuk sekolah!
Mungkin ada yang belum sempat beli tas baru? Biasanya, tak sedikit anak sekolah berbelanja tas sekolah bersama orang tua sebelum tahun ajaran baru dimulai.

Tentu ada banyak sekali pilihan tas sekolah di pasaran. Ada ribuan model tas sekolah yang berbeda di luar sana. Kami tahu memilih tas ransel yang benar-benar tepat untukmu bukanlah hal yang mudah. Maka, pilihlah tas sekolah yang benar-benar kamu butuhkan?

Saat bersekolah, kita akan memiliki kebutuhan tas ransel yang berbeda. Baik jika kamu adalah orang tua maupun siswa yang membeli tas ranselmu sendiri, kamu sebaiknya memahami dan mempertimbangkan beberapa faktor sebelum membeli untuk mengambil keputusan yang tepat.
Anak prasekolah sebaiknya membawa tas ransel kecil, sedangkan anak yang lebih besar akan membutuhkan tas ransel yang lebih kuat untuk kebutuhan sekolah yang lebih banyak.

Tas Ransel Kanvas Abshoo pas untuk kamu para pelajar. Kapasitasnya memungkinkanmu untuk membawa beberapa buku catatan, binder, buku, dokumen A4, dan majalah serta makanan kecil, barang elektronik, dan keperluan pribadi lainnya di kantung ritsleting.

Sementara anak SD (6–11 tahun) membutuhkan tas ransel yang sedikit lebih besar untuk membawa lebih banyak buku dan catatan. Untuk kelompok usia ini, pilihlah tas ransel berukuran medium yang cukup kuat untuk membawa beban yang lebih berat, namun dengan strap bahu yang nyaman untuk mengurangi beban di bahu dan punggung.

Anak SMP (11–14 tahun)  kebanyakan anak sudah memasuki usia remaja. Artinya, mereka biasanya lebih mandiri dalam memilih tas. Meskipun begitu, membeli tas ransel yang bagus dan terkenal awet adalah ide yang bagus karena beban sekolah dalam tingkat pendidikan ini semakin berat. Anak seusia ini juga cenderung mengikuti ekstrakurikuler atau aktivitas sepulang sekolah, dan mereka mungkin harus membawa baju ekstra.

Tas ransel Uniseks Vaschy yang cocok untuk mahasiswa ini memiliki ruang yang luas. Bisa untuk menyimpan laptop 14 inci, ponsel, atau benda-benda pribadi lainnya dengan rapi. Kantung di kedua sisi juga memudahkanmu mengambil botol air.

Lalu bagaimana tas untuk siswa SMA (14–18 tahun)? Siswa SMA menjalani kehidupan yang sangat sibuk. Bagi banyak anak, mengatur jam sekolah dan tuntutan akademis membuat mereka mengesampingkan kerapian. Karena itu, membeli tas ransel berkualitas yang memiliki penataan yang baik adalah ide bagus. Artinya, tas ransel yang memiliki banyak kompartemen praktis akan membantu siswa SMA tetap rapi, bagaimana pun jadwal mereka. Ada banyak tas sekolah bagus yang memiliki banyak kompartemen di dalamnya, lebih baik lagi jika memiliki ritsleting.

Sementara untuk mahasiswa (18 tahun ke atas)  yang memiliki jadwal paling sibuk maka membutuhkan tas ransel yang kuat. Anak kuliah disarankan untuk membeli tas ransel tangguh yang memiliki dasar struktur yang kuat dan memiliki ruang cukup besar. Tas ransel yang cocok untuk anak kuliah harus dilengkapi dengan ruang penyimpanan laptop.(lik)

Rekomendasi Berita