oleh

Beli Mobil Toyota Tahun 2019 dengan Harga 2018

LUBUKLINGGAU – Di penghujung tahun 2018 ini, dealer Toyota Tunas Auto Graha (TAG) Lubuklinggau memberikan penawaran terbaik untuk para konsumen Toyota di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Hal ini diungkapkan Branch Manager TAG Lubuklinggau, Bayu Mediyanto kepada wartawati koran ini, Kamis (20/12).

Bayu menjelaskan penawaran yang diberikan adalah paket diskon dan paket kredit spesial unit tahun 2018 yang masih ada stok.

“Kita juga adakan undian TAG Yes (Year end Sales) berupa undian sepeda motor, emas 50 gram, dan undian hadiah elektronik,” ungkapnya.

Selain itu dalam program TAG Yes ini, kita memberikan Yes Gratis voucher service, Yes gratis hadiah langsung tanpa diundi, yes gratis voucher variasi dan lainnya.

“Penawaran terbaik lainnya adalah bahwa untuk memiliki kendaraan Toyota Tahun 2019 hanya dengan harga tahun 2018,”katanya.

Pada kesempatan ini, Bayu juga mengatakan TAG Lubuklinggau yang berada di Jalan Yos Sudarso No.8A, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I telah menyiapkan arena bermain untuk anak. Sehingga akan menambah kenyamanan konsumen dalam melakukan service atau pembelian kendaraan Toyota di TAG Lubuklinggau.
Dan telah kita ketahui bersama, Dealer Toyota, PT Tunas Auto Graha yang merupakan dealer terbesar mobil Toyota, selain dealer yang pernah menyabet penghargaan di kancah Nasional (Ajang Dealer Convention). Dealer TAG juga selalu mengutamakan pelayanan terbaik ,baik dari segi fasilitas gedung dan juga penambahan alat bengkel yang terlengkap dan tepercaya.

“Ingat!!kalo ada yang sudah terbukti kenapa harus coba-coba. Beli Toyota merek yang sudah teruji,” seru Bayu.

Bayu juga mengajak masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yang ingin memiliki mobil Toyota dan service mobil silakan datang ke dealer yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No. 8A, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

“Tunda dulu pembelian mobilnya ke dealer lain kalau belum datang ke TAG dan bisa menghubungi telepon TAG di (0733)323282 Fax.(0733)324279,”ajaknya.(rrf)

Rekomendasi Berita