oleh

Belanja Dapat Hadiah Langsung Tanpa Diundi Hanya di Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi

-Ekbis-354 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Semarak Promo Gaspol atau Gratis Hadiah dan Potongan Langsung masih terus berlanjut hingga akhir November 2020 di Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi. Hadiah langsung tanpa diundi yang ditawarkan berupa kipas angin karakter dan blender capsul exclusive. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan potongan harga langsung tanpa minimal transaksi.

Owner Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi Lubuklinggau, Sinto Widjaja mengatakan semua harga bahan bangunan yang tersedia di Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi pastinya terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat. Sebab produk yang ditawarkan multi segmen, berkualitas serta beberapa diberikan garansi.

Sinto menambahkan Toko Bahan Bangunan Anugerah, Dewi memiliki perbedaan dari toko lainnya. Sebab toko ini selalu berkomitmen menjadi pelopor toko bahan bangunan terpercaya dan menjadi satu-satunya toko bahan bangunan di wilayah MLM yang memberikan fasilitas layanan konsultasi gratis baik secara offline maupun online.

“Untuk harga granite 60×60 mulai dari Rp87.000 persen m2, keramik 40×40 mulai Rp43.500 per dus, keramik 60×60 mulai dari Rp105.000 per dus dan cat tembok Rp45.000 per galon,”ungkapnya kepada linggaupos.co.id.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa memesan bahan bangunan melalui media sosial via WA 0813-6774-8672, Instagram @tokobangunanlinggau dan Facebook Toko Bangunan Lubuklinggau yang dapat dijangkau kapanpun dan di manapun.

“Hadirnya layanan pemesanan secara online sangat membantu masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. Karena cukup melalui chat online, barang pesanan dapat dikirim sampai rumah,” katanya.

Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi juga melayani pengiriman melalui kurir Grab Express. Jadi cukup pesan barang secara online, pesanan akan dikirim ke rumah dalam hari yang sama atau same day delivery. Bagi konsumen luar kota juga bisa memanfaatkan pemesanan secara online via chat dan barang dikirim melalui taxi atau travel.

Jadi tunggu apalagi segera belanja bahan bangunan dan dapatkan promo Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi Lubuklinggau di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II (Bekas Gudang Djarum/Samping RM Putra Minang) Margamulya-Simpang Periuk Kota Lubuklinggau. Info lebih lanjut hubungi 0813-6774-8672. (*)

Rekomendasi Berita