oleh

Bebek Cabe Ijo dengan Enam Varian

RM Tiga Saudara Tawarkan Menu Spesial

Rumah Makan Tiga Saudara di Jalan Yos Yudarso Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, berkapasitas 120 kursi dan dilengkapi dengan ruangan VIP, menjadi salah satu rumah makan pilihan masyarakat dan pengunjung Kota Lubuklinggau saat ini. Menu apa yang menjadi andalannya?

Laporan Daulat, Jawa Kiri

Selain rendang dan gulai kepala kakap, yang selama ini menjadi menu paling spesial untuk pengunjung. RM Tiga Saudara, juga hadir dengan menu ayam kampung dan bebek cabe ijo, yang laris digemari pengunjung.

Manajer RM Tiga Saudara, Syamsul Hilal (30) menyampaikan, pihaknya menyediakan menu spesial ayam kampung dan bebek cabe ijo dengan 6 pilihan menu.

“Yakni ada ayam bakar, ayam goreng crispy, ayam gulai ,ayam cabe ijo, ayam pop, dan ayam goreng panas, dengan harga Rp 18 ribu per porsinya dilengkapi nasi dan lalapan. Dan untuk pesanan nasi kotak juga konsumen sering memilih ayam bakar kampung, yang laris dibeli pengunjung yaitu ayam kampung dan bebek cabe ijo dari masakan yang lainnya,” jelasnya.

Selain menu andalan tersebut, ada juga beragam menu lezat lainnya yang bisa disantap. Seperti iga goreng balado, ikan kakap, rendang paru, dendeng balado dan gulai otak. Juga gulai tunjang, udang balado, sop buntut,serta banyak menu berselera lainnya yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

“Menu-menu yang kami sajikan ini tetap dengan konsep masakan khas Padang yang tentunya sangat disukai pelanggan,” kata Ilal sapaan Manajer RM Tiga Saudara.

Selain itu, untuk melengkapi santap siang Anda, RM Tiga Saudara juga menyediakan aneka fresh jus seperti jus buah belimbing, jus jambu alpukat, jus apel, jus semangka, jus mangga, jus sirsak dan buah-buahan segar lainnya.

“Tak hanya itu, untuk Anda yang suka ngopi kami juga menyediakan kopi telur, teh telur, dan ada juga martabak Mesir,” ujarnya

Ia menambahkan, restoran ini sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), mulai dari manajemen, kualitas hingga tenaga profesional. Seperti bahan baku masakan dipilih yang terbaik. Seperti menu ayam digunakan ayam kampung, begitu pula dengan ikan dan sea food dipilih yang benar-benar masih segar.

“Ciri khas kita di sini adalah menggunakan ayam kampung dan rendang. RM Tiga Saudara juga menerima layanan paket box ekonomis. Harganya pun disesuaikan dengan pilihan paket,Bagi yang ingin menggelar pesta juga bisa dilayani untuk pesanan, katering, dan nasi kotak,” ujarnya berpromosi

Letak RM Tiga Saudara sangat strategis sekali. Selain di jalan raya juga di pusat Kota. Ruangan yang bersih, tempat parkiran yang luas akan lebih meningkatkan daya tarik para pembeli. Kebersihan juga paling diutamakan.

“Jika tempatnya bersih, otomatis pembeli melihatnya akan merasa senang dan betah untuk makan di RM Tiga Saudara kita ini,” jelasnya.

Membahas tentang harga, di sini harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dan terjangkau. Selain itu, RM Tiga Saudara juga menyediakan pesan antar langsung ke alamat pemesan.

”Kita harus memberikan pelayanan yang terbaik. Jadi, pemesan tidak susah-susah untuk datang ke sini lagi,” ucapnya.

Saat ini RM Tiga Saudara mempunyai 14 orang karyawan, 12 laki-laki dan dua perempuan,” tambahnya (*)

Komentar

Rekomendasi Berita