oleh

Bebas Asimilasi, Dora Ditangkap Lagi Karena Kasus Sabu

LINGGAUPOS.CO.ID – Dora Belli (33) warga Jalan Sejahtera RT.3 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I, ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Lubuklinggau, Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 14.00 WIB di rumahnya.

Dora yang baru bebas dari penjara karena program asimilasi, diduga menyimpan sabu di rumahnya. Terbukti petugas menemukan 4 bungkus plastik klip diduga sabu yang disimpan diatas lemari pakaian di dalam kamar, dengan berat keseluruhan sekitar 0.86 gram.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Narkoba Iptu Sofian Hadi menjelaskan, tersangka Dora sebelumnya terlibat kasus pencurian dengan pemberatan. “Dora baru bebas melalui program asimilasi,” jelasnya.

Ditambahkannya, tersangka diinformasikan setelah keluar penjara justru menjadi pengedar sabu. Makanya kediaman Dora digrebek.

“Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan ditemukan empat bungkus plastik klip narkotika jenis sabu yang disimpan oleh tersangka di atas lemari pakaian,” katanya.

Sementara itu berdasarkan pengakuan tersangka, ia mendapat sabu dari A, warga Desa Kepala Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.(*)

Rekomendasi Berita